Type something and hit enter

By On
Apakah anda menderita gangguan pada lambung seperti mulas, mual, kembung, gas berlebih, dan perut terasa tidak nyaman setelah makan? Itu tandanya anda mengalami penyakit asam lambung. Perlu anda ketahui jika penyakit yang satu ini terus dibiarkan maka akan sangat berbahaya untuk organ lainnya.

Bagi Penderita Penyakit Asam Lambung Sekarang Bisa Di Atasi Dengan Ramuan CIncau !! Begini Cara Mengolahnya ..


Untuk itu, sangat disarankan bagi anda yang mengalami asam lambung agar segera melakukan pengobatan yang tepat. Namun, saat ini lebih banyak masyarakat yang hanya melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat obatan berbahan kimia. Padahal, sudah jelas ramuan tradisional yang secara turun menurun lebih mampu menyembuhkan penyakit asam lambung. Salah satu ramuan tradisional yang bisa digunakan untuk mengatasi asam lambung adalah dengan daun cincau.

Cincau yang memiliki nama latin Cylea barbata adalah jenis tanaman yang dapat tumbuh liar di tempat yang lembab. Kebanyakan orang mengetahui tanaman yang satu ini mempunyai daun yang sering digunakan sebagai bahan dalam campuran minuman atau es campur.
Namun, perlu anda ketahui sebenarnya daun cincau yang satu ini mempunyai khasiat
sebagai obat. Salah satu khasiat dari daun cincau ini adalah mampu mengatasi masalah lambung seperti penyakit asam lambung.

BERIKUT INI ADALAH CARA MENGOLAH RAMUAN CINCAU UNTUK MENGOBATI ASAM LAMBUNG :
  • Siapkan 1 genggam daun cincau, kira-kira sekitar 80 gram berat basah
  • Kemudian cuci daun hingga bersih dengan air mengalir
  • Kemudian giling atau remas daun yang telah bersih hingga benar-benar halus
  • Saring dan diamkan air yang terdapat dari sari daun cincau hingga mengental
  • Setelah itu, konsumsi secara rutin bisa dengan campuran madu atau sari buah alami

Pengobatan asam lambung dengan menggunakan bahan tersebut memang dikategorikan sebagai pengobatan alami. Namun, sampai saat ini belum ada bukti secara ilmiah yang menyebutkan khasiat serta kegunaan daun cincau untuk asam lambung. Karena itulah, pengobatan asam lambung dengan daun cincau masih sangat diragukan. Belum lagi proses pengolahan yang tidak tepat itu hanya akan membuat proses pengobatan semakin lama.

Baca juga: