Type something and hit enter

By On
Selulit yang muncul di tubuh sangat mengganggu kaum wanita. Sebab, selulit muncul di paha dan bokong yang membuat wanita menjadi kesulitan untuk memakai celana pendek. Kendati demikian ada satu bahan alami yang dapat menghilangkan selulit, yaitu minyak kelapa. Bagaimana cara memakainya? Simak ulasannya berikut sebagaimana dilansir Boldsky, Minggu, (5/7/2015).

Gosokkan Minyak ini pada Selulit di Paha Kamu dan Mereka akan Hilang dalam 30 Hari Tanpa Bekas Seakan-akan Mereka Tidak Pernah Ada !!


Panaskan tiga sendok makan minyak kepaka di panci, biarkan sedikit hangat kemudian oleskan pada tubuh Anda yang memiliki selulit. Lalu pijat area tersebut dengan gerakan memutar.

Perpaduan antara minyak kelapa dan kopi sangat baik untuk menghilangkan selulit. Yang Anda perlukan hanya mencampur dua sendok makan minyak kelapa, satu sendok makan gula dan satu sendok makan bubuk kopi. Campurkan kesemua bahan lalu aplikasikan di kulit Anda. Scrub natural ini dapat mengurangi selulit Anda secara perlahan.

Basahkan area kulit Anda yang memiliki selulit dengan susu yang dingin. Setelah 15 menit pijat paha Ada dengan minyak kelapa yang telah dihangatkan. Proses panas dan dingin ini dapat menghilangkan lemak yang menyebabkan selulit.

Baca juga: