Type something and hit enter

By On
Menggabungkan minyak zaitun (olive oil) dengan jus lemon merupakan salah satu pengobatan alternatif yang populer untuk batu ginjal. Memang saat ini belum ada penelitian yang mendukung tentang manfaat jus lemon dan minyak zaitun untuk menghilangkan batu ginjal.

Ternyata Hanya Dengan Lemon dan Minyak Zaitun, Batu Ginjal Hancur Seketika Tanpa Harus Operasi..Begini Caranya


Namun, beberapa bukti menunjukkan bahwa asam dalam jus lemon dapat membantu memecah batu ginjal. Di sisi lain, minyak zaitu berfungsi sebagai pelumas agar batu lebih mudah melewati saluran kemih.

Berikut tips mengobati batu ginjal dengan jus lemon dan minyak zaitun:
  • Campur 60 ml ekstra virgin olive oil dengan 60 ml air perasan lemon segar.
  • Minum segera campuran ini.

Ramuan akan terasa kurang enak, oleh karena itu sediakan air putih untuk diminum setelah meminum campuran herbal ini.Jika bermasalah dalam meminum ramuan sekaligus, Anda bisa meminumnya sedikit demi sedikit namun sering.

Selain melakukan pengobatan dengan ramuan ini, ikuti pula dengan memperbanyak minum air putih yang telah disaring (filtered water), sebanyak 12 gelas penuh.

Ulangi pengobatan setiap 3-4 jam sekali sampai batu ginjal keluar. Dalam sehari, sekitar 500 ml campuran minyak zaitun dan jus lemon harus diminum untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Baca juga: