LUAR BIASA !! Cantik dan 10 Tahun Lebih Muda! Hanya dengan Beberapa Menit Perawatan Gunakan Baking Soda

Salah satu bahan yang paling ampuh dan serbaguna adalah baking soda. Bahan ini dapat digunakan untuk apa pun dari pembersih untuk mengobati masalah kulit dan kesehatan.

LUAR BIASA !! Cantik dan 10 Tahun Lebih Muda! Hanya dengan Beberapa Menit Perawatan Gunakan Baking Soda


Penggunaan utama dari baking soda adalah untuk pengembang adonan kue, tetapi juga dapat digunakan untuk mengobati dan mencegah berbagai penyakit dan kondisi dan pemutih pakaian.

Selanjutnya, baking soda digunakan sebagai penyerap efektif bau dan karpet freshener, serta semua permukaan bersih. Namun demikian, bahan menakjubkan ini juga bisa digunakan untuk tujuan estetika karena secara drastis dapat meningkatkan penampilan Anda.

Meghilangkan Jerawat

Bahan ini adalah obat efisien menghilangkan jerawat. Untuk menggunakan baking soda untuk tujuan ini, Anda perlu mempersiapkan pasta menggunakan air dan kemudian menerapkan pasta ini langsung ke jerawat untuk menghilangkannya.

Memutihkan Gigi

Jika Anda mengambil beberapa pasta gigi pemutih dan membaca isi pada label, Anda akan melihat bahwa itu mengandung baking soda.

Jika Anda menggabungkan baking soda dengan hidrogen peroksida, Anda akan mendapatkan campuran yang akan memutihkan gigi Anda, meskipun Anda tidak harus menggunakannya terlalu sering, karena dapat merusak enamel gigi Anda.

Hal ini cukup jika Anda menggunakan campuran ini seminggu sekali agar untuk melakukan tugasnya.

Cepat Mengusir Bau Mulut

Dalam kasus Anda atau seseorang yang Anda kenal menderita bau mulut, Anda mungkin tahu bahwa mereka tetes mint melakukan apa-apa.

Tetes ini hanya menyembunyikan masalah mendasar dari halitosis. Namun, baking soda mampu menghilangkan bau mulut efisien dan cepat.

Ambil satu sendok teh baking soda dan memasukkannya ke dalam segelas air, dan mulai aduk sampai larut soda.

Setelah Anda mempersiapkan solusi, mulai berkumur dengan itu untuk hama tenggorokan dan rongga mulut dan menyingkirkan bakteri.

Lakukan ini setiap hari jika Anda ingin mendapatkan hasil yang terbaik.

Melembutkan kulit

Jika Anda memiliki kulit kering pada tangan dan kaki, Anda harus menerapkan campuran yang terbuat dari baking soda, air, dan sabun, dan menggunakannya untuk pijat bagus
dari kulit Anda.

Pada akhirnya, bilas dengan air hangat. Kulit Anda akan menjadi terhidrasi dan Anda akan meringankan bau dari tangan Anda setelah menyiapkan beberapa makanan.

Menjaga Rambut Sehat dan Bersih

Sebagian besar shampoo dan kondisioner di pasaran tidak sebaik seperti yang diiklankan, karena mereka biasanya mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kulit kepala dan rambut.

Namun, Anda dapat menggunakan baking soda sebagai kondisioner dan dengan demikian menjaga rambut dan kulit kepala yang sehat dan bersih.

Tip: Pastikan Anda menggunakan baking soda hanya sekali setiap bulan, karena memiliki tingkat pH yang cukup tinggi.

Menghilangkan Bau Badan

Jika Anda ingin menetralisir bakteri dan asam pada tubuh Anda yang benar-benar menyebabkan bau badan yang tidak sedap, isi bak mandi Anda dengan air dan tambahkan secangkir kecil baking soda, kemudian rendam diri Anda dalam campuran ini.

Ini akan membantu Anda menghilangkan bau badan yang tidak sedap dan mengurangi kulit berminyak.

Lakukan ini sekali atau dua kali seminggu untuk membuat kulit Anda halus dan lembut.

Membuat kuku Anda bersih

Menggabungkan baking soda dengan air, dengan perbandingan 3: 1 dalam rangka mempersiapkan pasta.

Lalu, oleskan pasta ini pada kuku Anda. Pada akhirnya, bilas pasta. kuku dan kutikula akan menjadi lebih sehat dari sebelumnya.

Menghilangkan Keringat

Anda dapat menggunakan baking soda untuk menyiapkan deodoran DIY alami. 
Yang harus Anda lakukan adalah mengambil minyak esensial favorit Anda dan tambahkan beberapa tetes ke empat sendok makan baking soda.

Setelah Anda membuat pasta, oleskan pada daerah ketiak Anda dan akan membunuh bakteri yang menyebabkan bau yang tidak sedap.

Campuran ini bekerja sebagai deodoran alami dan akan membantu Anda tetap segar selama berjam-jam.

Bagian terbaik tentang itu adalah bahwa Anda dapat dengan aman mengajukan permohonan kembali setiap kali Anda butuhkan.

Kulit sehat dan bersih

Salah satu yang terbaik dan paling sederhana cara untuk menjaga kulit Anda bersih dan sehat adalah dengan menggunakan baking soda.

Gunakan bahan alami ini sebagai bagian dari Anda wajah rutin setiap hari dan Anda akan menikmati manfaatnya. 

Sumber :secretnutritions.com