Terapkan Selama 5 Menit Saja Masker Ini Bisa Bikin Noda hitam dan Bekas Jerat Hilang, Plus Bonus Kulit Jadi Cerah Bercahaya !!

Baking soda atau soda kue adalah bahan kue yang sangat terkenal di kalangan pastry. Dalam pembuatan kue, baking soda digunakan untuk mengembangkan kue. Kue yang pasti membutuhkan baking soda adalah kue bolu, kue kering, tapi tak menutup kemungkinan untuk membuat kue yang lain.

Terapkan Selama 5 Menit Saja Masker Ini Bisa Bikin Noda hitam dan Bekas Jerat Hilang, Plus Bonus Kulit Jadi Cerah Bercahaya !!


Tapi ternyata, baking soda tak hanya baik untuk membuat roti dan kue, melainkan untuk kulit terutama wajah. Bahan pembuat kue ini dapat menjadi scrub alami untuk wajah. Dengan sedikit bahan tambahan, scrubbaking soda ini dapat merawat wajahmu.

Baking soda jika digunakan untuk wajah dapat meningkatkan pH kulit dan akan membuat wajah lebih bersinar. Cara penggunaanya mudah, cukup campurkanbaking soda dengan air hangat hingga terbentuk pasta. Kemudian, usapkan pada wajah perlahan sambil memijatnya dengan lembut. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Lakukan sebanyak dua kali dalam seminggu dan kamu akan melihat hasilnya.
Selain dengan cara tersebut, dapat juga menggunakan cuka apel. Cuka apel dipercaya sebagai antibakterial kulit dan dapat menghilangkan komedo serta jerawat. Bahkan, tidak menimbulkan bekas sama sekali. Selain itu, cuka apel juga dapat mengurangi minyak di wajah dan membuat wajah terlihat segar.

Cara membuat toner dengan cuka apel sangat mudah, yaitu dengan mencampurkan cuka apel dengan air. Kemudian, oleskan pada bagian wajah yang berjerawat atau berkomedo dengan kapas.

Cara lain yang dapat digunakan yaitu dengan madu. Selain dapat dikonsumsi, madu juga dapat digunakan sebagai masker untuk membersihkan kulit. Oleskan madu di wajah dan biarkan selama kurang lebih 10 menit. Kemudian, bilas wajah hingga bersih. Bahan organik dari madu adalah perawatan natural yang sangat baik untuk kulit.

Selain madu, dapat juga menggunakan tomat. Tomat mengandung lycopene yang terbukti dapat mengurangi keriput, noda, dan bintik hitam pada kulit. Antioksidan yang terkandung dalam tomat dapat mengencangkan kulit dengan baik.

Untuk membuatnya, campurkan jus tomat dengan beberapa tetes lemon. Campurkan dan oleskan pada wajah. Kemudian biarkan selama 15 menit.

Dengan bahan-bahan alami tersebut, kamu dapat merawat wajah dengan baik. Selain itu, kamu tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk ini bukan? Selamat mencoba!