Meletakan Vicks Vaporub Pada Bawang Putih, Hal Menakjubkan Untuk Kesehatan Yang Pernah Ada.Kamu Harus Mencobanya!

Vicks VapoRub adalah sebuah salep yang digunakan selama beberapa dekade untuk meredakan batuk dan gejala flu biasa. Pasti banyak dari kita ingat ketika ibu atau nenek kita menggunakan produk ini ketika hidung tersumbat atau padasaat kedinginan.

Meletakan Vicks Vaporub Pada Bawang Putih, Hal Menakjubkan Untuk Kesehatan Yang Pernah Ada.Kamu Harus Mencobanya!

Hari ini ada banyak cara yang populer dan tidak biasa untuk menggunakan balsem ini. Vicks adalah obat yang lebih dari sekedar perawatan sesak dada.

Sakit kuping tak tertahankan

Mengenakan Vicks dengan beberapa bola kapas dan tempat bola kapas di telinga yang rasa sakit. Maka rasa sakit pada kuping akan segera hilang.

Anda juga dapat memanaskan satu siung bawang putih dalam microwave selama 10 detik, menerapkan beberapa Vicks Vaporub di salah satu ujung bawang dan menempatkannya di telinga.

Dan berikut ini 10 manfaat lain yang dapat diberikan oleh Vicks VapoRub

Pegal-pegal pada kaki
Jika Anda ingin untuk menyembuhkan pegal-pegal dikaki, menerapkan Vicks dua kali sehari.

Menghilangkan jerawat

Mungkin Anda tidak percaya, tetapi Vicks dapat membantu Anda membersihkan kulit Anda. Hanya berlaku untuk jerawat. Mengeringkan jerawat dan menenangkan daerah yang terinfeksi.

Mengusir nyamuk

Jika Anda ingin menghilangkan nyamuk,
menempatkan beberapa Vicks VapoRub pada pakaian dan kulit.

Sinus sakit kepala

Jika Anda memiliki sinus sakit kepala , lakukan trik ini segera. Meletakkan setetes Vicks di bawah hidung. Mentol akan menenangkan sakit kepala.


Tidak ada lagi memar

Kombinasi dari garam dan Vicks VapoRub akan membantu menyingkirkan memar dengan cepat. Hanya memasukkan sedikit garam Vicks VapoRub dan menerapkannya pada daerah memar.

Meringankan nyeri otot

Memijat otot-otot yang pegal dengan Vicks dan menutup  dengan handuk kering.berbaring sampai rasa sakit reda. Ulangi langkah ini tiga kali sehari.

Melembabkan kulit

Vicks VapoRub membantu melawan kulit kering, hanya gosok Vicks VapoRub pada kulit Anda dan Anda akan melihat hasil yang positif.

Stretch Mark

Hal ini dapat mengurangi visibilitas stretch mark, dengan aplikasi Vicks di daerah yang terkena. Anda akan melihat hasil yang positif setelah dua minggu.

Retak tumit

Gosok Vicks beberapa pada kaki dan tumit di malam dan mengenakan sepasang kaus kaki. Cuci di pagi hari dengan air hangat. Gunakan batu apung untuk menghapus kulit melunak. Ulangi sehari-hari ini, jika Anda ingin menjaga kaki Anda sehat dan halus.

Meringankan gejala batuk 

Untuk melakukan hal ini, menerapkan Vicks dalam tenggorokan dan dada.
Ingat bahwa produk mentholated ini tidak boleh digunakan pada anak-anak kurang dari tiga tahun. Jika anak Anda mempunyai masalah pernapasan lebih baik untuk tidak menggunakannya.