loading...

Tangan Anda Tak Bisa Bohongi Umur Anda, Inilah Tips Agar Tangan Lembut dan Bebas Keriput. Berikut Ulasannya…

Penuaan adalah proses yang normal tetapi kebanyakan orang tidak senang akan hal itu, secara khusus tentang penuaan kulit yang mulai nampak pada area tubuh sering terlihat di wajah dan leher dan belahan dada, garis-garis halus di bawah mata akhirnya akan muncul, Anda juga dapat mendeteksi pori-pori membesar atau bintik-bintik usia yang  muncul pada malam hari.

Tangan Anda Tak Bisa Bohongi Umur Anda, Inilah Tips Agar Tangan Lembut dan Bebas Keriput. Berikut Ulasannya…


Tapi ada satu bagian tubuh yang paling gampang  terdeteksi yang menegaskan usia kita dan  yang paling sering  diabaikan. Jika Anda berpikir itu adalah bagian tangan, Anda tidak salah! Ini adalah proses yang cukup alami karena Anda melakukan berbagai aktivitas dengan tangan Anda,  seperti menyiapkan makanan, mencuci piring, menjaga anak-anak  atau mengendarai mobil. Itulah sebabnya bagian tangan lebih cenderung untuk cepat kelihatan lebih  tua dari bagian tubuh lainnya.

Anda tidak perlu khawatir, karena di sini akan dibahas tentang 3 cara yang efektif yang akan membantu Anda untuk menjaga tangan Anda menjadi lembut dan muda selama bertahun-tahun.

Pertama-tama, perhatikan berapa kali sehari Anda mencuci tangan , seberapa sering mereka berhubungan dengan bakteri dan unsur-unsur lain dari alam. Meskipun Anda mungkin menganggap ini cukup relevan, itu sangat penting. Anda bisa mulai dengan metode pengelupasan kulit  tangan Anda untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan mengembalikan kulit bersinar dalam waktu yang sama gunakan toning .

Untuk resep yg menakjubkan ini adalah kayu manis karena selain menguntungkan juga efektif bahkan dalam kasus yang  parah. Campuran ini memiliki bau yang luar biasa dan sangat sederhana dan alami.

Anda hanya perlu menggabungkan:

  • 2 sendok makan gula merah
  • 1 sendok makan minyak zaitun
  • 1 sendok makan kayu manis bubuk


Anda hanya perlu menggosokkan campuran itu dengan gerakan lembut agar meresap ke dalam kulit dan setelah cuci tangan Anda dengan air.

Sumber: (infoherbalis.com)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x