INILAH Trik Memutihkan Kulit Wajah Anda dalam 7 Hari Menggunakan Kunyit! Begini Caranya!

Memutihkan kulit wajah maupun tubuh tak harus membeli produk-produk kecantikan yang super mahal karena banyak bahan alami yang dapat kita gunakan untuk memutihkan kulit satu diantaranya yaitu kunyit. Kunyit biasanya dipakai juga sebagai bumbu dapur oleh ibu rumah tangga untuk menyedapkan masakan mereka, tetapi ternyata selain itu banyak manfaat kunyit yang mungkin saja belum di ketahui oleh kebanyakan orang seperti untuk memutihkan kulit, menghaluskan kulit, menyembuhkan korengan, mengatasi perut mual serta kembung.

INILAH Trik Memutihkan Kulit Wajah Anda dalam 7 Hari Menggunakan Kunyit! Begini Caranya!


Walau banyak manfaat yang dapat kita dapatkan dari kunyit tetapi kita akan tidak membahas seluruhnya karena pada artikel kali ini kita bakal memakai kunyit untuk jadikan masker supaya kulit halus serta putih. Untuk Anda yang belum tahu bagaimana cara membuat masker kunyit untuk memutihkan kulit muka ataupun kulit badan jadi jangan cemas dan silahkan simak tulisan berikut ini.

Cara Bikin Masker Kunyit Untuk Memutihkan Kulit

1. Campuran Kunyit serta Madu

Cara pertama untuk membuat masker kunyit supaya dapat menghaluskan sekalian memutihkan kulit adalah dengan cara mencampurkan kunyit dengan madu. Caranya sangatlah mudah yaitu haluskan terlebih dulu kunyit seperlunya, lalu tambahkan satu sendok madu. Sesudah bahan itu tercampur rata jadi dapat langsung jadikan masker wajah atau untuk luluran di badan Anda. Diamkan saja sepanjang 20 menit lalu baru dibasuh memakai air bersih, lakukan cara ini dengan cara teratur serta konsiten selama 7 hari berturut-turut.

2. Kombinasi Kunyit serta Air Mawar

Bila cara di atas kunyit dicampur dengan madu jadi kesempatan ini kita bakal mencampurkan kunyit dengan air mawar. Cara membuatnya adalah kita haluskan kunyit secukupnya lalu tambahkan dengan 2 sendok makan air mawar. Aduk sampai tercampur rata, setelah itu dapat segera diterapkan di wajah. Berikan dengan cara rata pada kulit muka maupun tubuh Anda serta diamkan saja sepanjang 20 menit. Air mawar ini berfungsi untuk menenangkan serta menyegarkan kulit hingga sangat cocok jadikan sebagai campuran masker kunyit.

3. Campuran Kunyit serta Susu Bubuk

Susu bubuk tidak hanya enak serta kaya vitamin saat dikonsumsi namun dapat juga kita manfaatkan untuk memutihkan kulit muka yakni lewat cara dicampur dengan kunyit. Cara membuatnya sedikit mudah yaitu haluskan terlebih dulu kunyit, lantas sesudah halus baru lalu campurkan susu bubuk serta air. Bila telah tercampur dengan rata jadi dapat langsung jadikan masker, berikan di wajah secara merata serta diamkan saja sepanjang 25 menit. Lakukan cara ini rutin serta teratur bila Anda mau mempunyai kulit putih serta halus.

4. Campuran kunyit serta kayu Cendana

Campuran kunyit serta kayu cendana dapat juga jadikan andalan untuk memutihkan kulit dalam waktu singkat. Caranya sangatlah mudah yaitu haluskan kunyit sampai jadi satu sendok lalu campurkan dengan bubuk kayu cendana ¼ sendok makan. Sesudah tercampur rata jadi dapat langsung di oleskan pada kulit muka serta diamkan selama 25 menit. Bila Anda mau membuat ramuan ini untuk luluran kulit tubuh gunakanlah perbandingan 4 : 1 atau 4 sendok kunyit halus dicampur dengan 1 sendok makan bubuk kayu cendana.

5. Campuran Kunyit serta Mustard Oil

Campuran kunyit serta mustard juga sangatlah ampuh untuk mencerahkan kulit kita, manfaat mustard yang melembabkan serta menghaluskan sangatlah pas bila diramu dengan kunyit untuk juga sebagai masker muka. Langkah buatnya sangatlah mudah campurkan saja kunyit yang telah dihaluskan dengan mustard oil dengan perbandingan 1 : 1, lalu setelah itu dapat segera dioleskan di wajah. Biarkan sampai menggering setidaknya 25 menit, lalu baru bilas masker tersebut .

Itulah cara memutihkan kulit dengan ramuan tradisional yang terbuat dari campuran kunyit serta bahan alami yang lain. Bila digunakan dengan konsisten jadi dalam waktu singkat dapat mencerahkan kulit Anda.