Hanya Dalam Hitungan Menit, Toilet Yang Kotor Dan Bau Akan Musnah Dengan Bahan Alami Ini! Silakan Di Coba Bun!!

Bersihkan kamar mandi kadang kala demikian merepotkan, terlebih bersihkan toilet yang sudah lama tidak disikat.

Hanya Dalam Hitungan Menit, Toilet Yang Kotor Dan Bau Akan Musnah Dengan Bahan Alami Ini! Silakan Di Coba Bun!!


Dapat dipikirkan kotoran dan bau yang membandel dan melekat diatasnya ditambah dengan bakteri. Namun tenang saja, hari ini saya bakal mengajarkan cara membuat pembersih praktis dan irit untuk bersihkan toiletmu!

Bahan ­bahan yang diperlukan :
  • 160 gr baking soda
  • 60 ml air lemon pekat
  • 1/2 sdm cuka
  • 1 sdm hydrogen peroksida dengan konsentrasi 3%
  • 15­20 tetes minyak aromatik atau minyak esensial.


Langkah buat :

1. Masukan serbuk baking soda dalam mangkuk lalu berikanlah air lemon.

2. Anda bisa mengambil wadah kecil untukjadikan satu hydrogen peroksida dan cuka. Setelah diaduk rata, input kedalam mangkuk baking soda yang sudah ditambah lemon lewat cara perlahan. Paling akhir anda bisa memberi tetesan aroma kesukaanmu.

3. Setelah semua dihimpun, anda bisa membentuknya jadi bola bola kecil dengan sendok, lantas di simpan di atas alumunium foil dan disimpan sampai kering. Terlebih dulu anda menggunakannya,
anda dapat memasukkan dahulu sedikit air cuka dalam toilet.

4. Bola­ bola kecil pembersih toilet ini paling sedikit membutuhkan 4 jam agar benar­ benar kering, anda dapat menyimpannya semalaman agar lebih baik waktu digunakan. Setelah dia benar­ benar kering, anda bisa menyimpannya di dalam toples kecil yang kedap udara.

5. Anda bisa menaruhnya di atas toilet, sampai saat toiletmu sudah tampak kotor dan bau, anda bisa menggunakannya!

Walau untuk membuatnya dibutuhkan sedikit waktu, namun bahan ini demikian gampang dicari dan irit! Selain ramah lingkungan, dia dapat juga membantumu bersihkan toilet yang kotor dan bau. Dijamin sesudah anda rasakan kondisi toilet yang bersih dan wangi, anda pasti juga senang dan sukai! Tetapi perlu diingat pembersih ini hanya untuk toilet saja lho, tidak bisa dipakai untuk bersihkan tangan!

(Sumber:blogspot.co.id)