loading...

Wanita Harus Tau!! 6 MAKANAN INI Berfungsi untuk Mengurangi Pendarahan Berlebih Saat Menstruasi..

Pendarahan yang berlebihan saat menstruasi disebut Menorrhagia. Ini telah menjadi masalah umum bagi sebagian besar wanita saat ini. Dalam beberapa kasus, perdarahan yang berlebihan saat menstruasi bisa disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon, fibroid, penyakit radang panggul, polip, dan tiroid. Berikut adalah beberapa cara alami untuk mengatasi Menorrhagia, seperti dilansir Boldsky.

Wanita Harus Tau!! 6 MAKANAN INI Berfungsi untuk Mengurangi Pendarahan Berlebih Saat Menstruasi..


1. Buah citrus

Vitamin C dapat membantu mengurangi perdarahan yang berlebihan saat menstruasi. Sertakan buah citrus seperti jeruk dan lemon dalam menu harian Anda untuk mengatasi masalah itu.

2. Brokoli

Sayuran hijau ini mengandung vitamin K yang dapat membantu mengentalkan darah. Sertakan sayuran ini dalam menu harian Anda, jika Anda mengalami perdarahan menstruasi yang sangat berat.

3. Pepaya

Pepaya mentah dapat membantu mengontrol aliran darah pada saat menstruasi. Anda bisa mengonsumsi satu atau dua potong pepaya mentah untuk mengurangi perdarahan menstruasi yang berat.

4. Kayu manis

Kayu manis adalah solusi terbaik dalam mengurangi menstruasi yang berat. Anda bisa mencoba minum teh kayu manis untuk meredakan keluhan tersebut.

5. Pare

Sayuran yang memiliki rasa pahit ini dapat membantu menggumpalkan darah, yang pada akhirnya bisa membantu meredakan menstruasi yang berat.

6. Lidah buaya

Anda bisa menggunakan lidah buaya jika memiliki masalah dengan menstruasi yang berat. Minum jus lidah buaya dua kali dalam sehari untuk mengurangi masalah tersebut.

Inilah beberapa cara alami untuk mengatasi Menorrhagia atau perdarahan yang berat saat menstruasi. Selamat mencoba!

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x