Jika Anda Sering Stres, Lakukan Tehnik Ini, Coba Menekan 5 Bagian ini Dan Rasakan Keajaibannya..

Jika Anda Sering Stres, Lakukan Tehnik Ini, Coba Menekan 5 Bagian ini Dan Rasakan Keajaibannya..


Banyak yg tidak tahu bahwa ada bagian-bagian yang ada di badan kita mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan. Bukan sekedar untuk kesehatan fisik tetapi juga baik untuk kesehatan mental satu diantaranya yaitu menangani kebimbangan.

EFT atau di kenal sebagai Emotional Freedom Technique satu diantaranya yaitu dengan langkah menghimpit yakni memakai jari-jari tangan anda yang di tujukan pada titik-titik spesifik bisa menghilangkn stress berkelanjutan, rasa sakit maupun berat tubuh. Itu yaitu satu diantara alternatif yang dapat anda pakai tanpa harus pergi kedokter.

Tehnik ini sudah dipakai turun temurun mulai sejak kian lebih 5000 th. waktu lalu oleh beberapa orang Asia di mana dipakai untuk perawatan medis non- konvensional. Bila anda kerap stress serta bimbang mungkin saja anda dapat memakai cara ini untuk menghilangkannya. berikut adalah beberapa langkah yang perlu anda kerjakan :

1. Menghimpit Sisi Tangan
Dengan lakukan langkah tersebut anda dapat membawa diri anda jadi lebih tenang dari kondisi pada awal mulanya. Anda dapat memakai jari anda untuk menghimpit sisi bawah kelingking anda. Baiknya ulangilah langkah tersebut sejumlah 3 kali

2. Menakan Sisi Alis
Nyatanya menghimpit sisi alis anda mempunyai manfaat yang juga yang beberapa orang tak tahu. Cobalah sentuh titik di pinggir sisi dalam alis anda, dimana tampak sisi rambut yang mulai berkembang. Anda dapat menghimpit sisi ini sepanjang 10 detik.

3. Mekan Sisi Luar Mata
Anda dapat juga menyentuh sisi pojok mata luar anda yakni pada tulang sisi alis anda. Langkah tersebut bisa kurangi kegelisahan yang tengah anda alami.

4. Menghimpit sisi Bawah Hidung
Coba anda sentuh titik diantara atas bibir anda serta bawah hidung anda. Hal semacam ini bisa kurangi semua ketakutan yang ada didalam diri anda.

5. Menghimpit Sisi Bawah Lengah
coba beri desakan di bagian lengan anda, kurang lebih dua inci dari ketiak anda memakai tangan. Hal semacam ini bakal kurangi rasa sakit yang tengah anda alami.