loading...

Bermasalah Dengan Rambut Rontok? Coba Campurkan Tiga Bahan Ini dan Lihat Hasilnya!!

Kebotakan merupakan penyakit yang sebisa mungkin tidak dialami seseorang baik pria dan wanita .

Masalah ini sangat menganggu penampilan sehingga dapat menurunkan kepercayaan diri. Bagi mereka yang terlanjur mengalaminya tentu akan berusaha keras mencari solusinya. Misalnya dengan menggunakan beberapa produk berbahan kimia.

Bermasalah Dengan Rambut Rontok? Coba Campurkan Tiga Bahan Ini dan Lihat Hasilnya!!


Mulai sekarang hentikan penggunaan bahan kimia. Ternyata hanya dengan tiga bahan sederhana yang sering dijumpai di dapur ini masalah kebotakan akan dapat diselesaikan.

Dikutip dari Health Online Central, Selasa (16/2/2016), tiga bahan tersebut yaitu minyak jarak, kuning telur dan madu

Kuning Telur

Rambut membutuhkan protein, nutrisi dan asam amino untuk tumbuh lebih cepat dan kuning telur memiliki itu semua selain itu juga mengandung biotin yang membantu membangun kembali folikel rambut dan akar rambut.

Minyak Jarak

Minyak jarak telah digunakan sebagai obat rambut rontok selama ribuan tahun. Ia memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur yang kuat. Hal ini dapat menyembuhkan infeksi kulit kepala, ketombe dan folikulitis. Juga mengandung asam risinoleat yang meningkatkan aliran darah di kulit kepala.

Hal ini dibuktikan dalam sebuah penelitian bahwa minyak ini dapat mempercepat pertumbuhan rambut hingga 5 kali lebih cepat dari biasanya.

Madu

Ini adalah bahan yang mengandung anti-jamur dan kuman. Hal ini juga sangat baik untuk rambut tumbuh kembali.

Bila bahan ini digunakan secara bersama-sama sifat dari bahan-bahan ini jelas rambut akan dengan cepat tumbuh dan sehat.
Rambut juga akan lebih panjang, mengkilap dan cantik.

Sumber : Tribunnews 

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x