loading...

Yuk Sembuhkan Sakit Maag hanya Dalam 7 Hari!! Simak Cara Berikut..

Apakah Anda tahu bahwa Anda bisa menyembuhkan maag hanya dalam waktu satu minggu? Dan menyembuhkan diare serta radang usus hanya dalam waktu lima jam?

Yuk Sembuhkan Sakit Maag hanya Dalam 7 Hari!! Simak Cara Berikut..


Pada bulan Desember tahun 1999, sebuah majalah Rusia menerbitkan sebuah artikel "The Forgotten Hippocrates and herb therapy" yang ditulis oleh herbalis Rusia, GL Glubok, di mana ia telah mematenkan resep untuk mengobati disentri, diare, kolera, usus buntu dan salmonellosis.

Dalam artikel tersebut dijelaskan, sesuatu yang dapat membantu Anda mengobati berbagai macam infeksi lambung dan membebaskan Anda dari ketidaknyamanan adalah kulit buah delima. Bagaimana cara menggunakannya?

Pengobatan:

Perbandingan antara kulit delima yang telah dikeringkan dengan air mendidih adalah 1:20. Siapkan cangkir kemudian masukkan 10-12 gram kulit delima kering dan siram dengan air mendidih sebanyak 200 ml, tutup, lalu diamkan selama 25-30 menit. Jangan membuang kulitnya.

Untuk setiap kondisi, cara mengonsumsinya pun berbeda-beda. Untuk menyembuhkan disentri, diare, salmonellosis, kolera dan radang usus buntu dalam 5 jam gunakan cara berikut:

Setelah 25-30 menit, minum setengah cangkir/gelas. Setelah diminum, tutup kembali sisanya. Jika Anda merasa lebih baik setelah 10 menit, kemungkinan besar pengobatan diarenya selesai.

Tapi, jika Anda tidak merasa lebih baik, mungkin Anda mengalami disentri, salmonellosis atau kolera. Cobalah untuk beristirahat di rumah dan konsumsi sisa minumannya setelah 3 jam. Proses penyembuhan akan terus berjalan dalam tiga jam berikutnya. Penyembuhan berlangsung selama 5 jam setelah perawatan dimulai.

Untuk menyembuhkan sakit maag, kolitis (radang usus besar) dan dysbacteriosis usus dalam waktu seminggu, konsumsi kulit delima kering dengan cara berikut:

Setelah memasukkan kulit delima dalam air mendidih selama 25-30 menit, berarti minuman ini siap untuk diminum. Minum setengahnya atau sekitar 90-100 ml, lalu sisanya konsumsi 4x sehari dan dibagi dalam porsi yang sama, yaitu sekitar 20-25 ml dan dengan jarak yang sama. Dosis pertama, konsumsi setelah bangun tidur saat perut masih kosong dan yang terakhir, yaitu dosis keempat minum saat menjelang tidur.

Pengobatan selama 7 hari, biasanya cukup untuk menyembuhkan penyakit-penyakit ini secara total. Namun, jika Anda ingin melanjutkan pengobatan, beri jeda 7 hari untuk istirahat setelah menyelesaikan pengobatan pertama. Perlu dicatat, selama menjalani pengobatan, Anda tidak diperbolehkan mengonsumsi alkohol.

Sumber: Healthy Food Team

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x