loading...

Yuk Hilangkan bau badan dengan memanfaatkan Daun Ini!!

Sebagian orang menjadikan parfum sebagai senjata andalan mereka mengusir bau badan. Tetapi, sesungguhnya, cara ini tak menyingkirkan sama sekali bau badan yang Anda punyai, karena parfum tak mengatasi sumber utama penyebab bau badan yaitu bakteri yang berkembang, terlebih disebabkan polusi serta sanitasi tubuh yang buruk.

Selain itu, faktor penyebab timbulnya bau badan seringkali di pengaruhi juga oleh aspek genetik ataupun mengkonsumsi makanan-makanan tertentu, seperti Bawang putih, Jengkol, Pete, dan lain-lain. Karenanya, asupan makanan juga perlu diseleksi supaya tak menambah bau menyengat pada tubuh Anda.

Penggunaan deodorant serta bodyspray mungkin saja membantu, namun pasti mustahil Anda bakal menggunakannya seumur hidup Anda, bukan? Lalu, apa solusi praktis untuk mengatasi masalah bau tubuh ini?

Yuk Hilangkan bau badan dengan memanfaatkan Daun Ini!!


Konsumsi Beluntas, Lenyapkan Bau Tubuh

Apa itu Beluntas? Bagaimana Beluntas dapat menolong Anda mengusir bau tubuh menyengat? Beluntas merupakan salah satu tanaman semak yang tumbuh secara liar, bahkan juga dalam tanah tandus juga, tanaman ini bisa bertahan hidup.

Daun Beluntas—bagian yang paling berkhasiat dari tanaman ini—berbentuk bulat telur, dengan ujungnya yang bundar melancip serta bergerigi pada ke-2 sisinya. Tangkai daunnya pendek serta mempunyai letak yang berseling.

Dibalik aroma daunnya yang khas ini, Beluntas terlebih dikenal dengan khasiatnya dalam mengusir bau badan serta bau mulut.

Kandungan senyawa aktifnya yang limpah seperti minyak atsiri, flavonoid, serta tanin, yang berbentuk antibakteri, membuat tanaman Beluntas ini, ampuh lenyapkan bau tidak sedap dari badan Anda.

Untuk memperoleh manfaatnya tersebut, Anda cukup konsumsi daun Beluntas segar sebagai lalapan setiap hari. Serta, yakin atau tak, cuma dalam waktu 1 bln. mulai sejak mengkonsumsi rutin dilakukan, bau badan Anda bakal bertahap menyusut. Atau, Anda dapat juga mengukus daun Beluntas serta mengkonsumsinya bersama nasi.

Selain itu, tips-tips tersebut dapat Anda cobalah untuk mengurangi bau badan tidak sedap. Pertama, Anda bisa memakai cairan antiseptik ataupun sabun antiseptik pada saat mandi untuk membantu menghalangi perkembangan bakteri penyebab bau tubuh.

Biasakanlah untuk mengeringkan tubuh—terutama pada bagian-bagian lipatan tubuh—dengan benar karena bakteri suka berkembangbiak di bagian badan Anda yang lembab.

Selain itu, manfaatkanlah pakaian dengan bahan seperti katun, yang mudah menyerap keringat. Mudah-mudahan tips-tips ini dapat membantu Anda.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x