Luar Biasa!! Jus Buah Ini 5X Lebih Efektif dari pada Sirup Obat Batuk untuk Atasi Batuk anda..

Sudah tau belum? Ada jus yang lebih ampuh atasi batuk 5x lipat dari obat batuk. dan hanya menggunakan bahan bahan alami. Yaitu jus nanas!

Nanas memiliki kandungan bromelain, sejenis enzim yang mempunyai karakter anti-inflamasi yang melawan infeksi serta membasmi bakteri. Jus Nanas ini dipercaya 500% lebih efektif dibanding sirup obat batuk yang ada saat ini!

Taukah Anda? Jus Buah Ini 5X Lebih Efektif dari pada Sirup Obat Batuk untuk Atasi Batuk anda!


Alasannya adalah :

Kaya Vitamin C

Nyaris 1/2 jumlah vitamin C yang Anda perlukan /hari termasuk juga dalam satu gelas juice nanas. Vitamin C menolong badan memetabolisme enzim utama spesifik yang mengatur metabolisme serta kontrol daya.

Suatu Sumber yang sangatlah baik dari Mangan

Juice nanas juga adalah sumber besar dari mangan mineral. Bantu mangan badan jadi membesar penyerapan kalsium nya, menolong metabolisme karbohidrat serta lemak jadi daya, serta mempermudah manfaat saraf yang sehat.

Bromelain yaitu Potensi Anti-inflamasi

Bromelain obati peradangan serta menolong untuk memudahkan keadaan seperti arthritis.

Lebih Baik Dari pada Obat Batuk

Saat bertemu dengan batuk, coba nanas alami bukanlah obat-obat batuk OTC. Diluar itu, juice ini lebih murah serta tak memiliki kandungan unsur-unsur beracun. Nutrisi bakal menolong Anda singkirkan dingin.

Melawan Lendir dengan juice nanas

Gabungan juice nanas alami, madu, garam serta merica, saat diminum sehari-hari bisa menolong dalam melarutkan lendir di paru-paru. Jadi, juice nanas bukan sekedar bakal menolong Anda menentramkan iritasi batuk, namun akan menolong Anda singkirkan lendir menyebalkan.

Siapkan Pineapple Jus (juice nanas) Sendiri

Juice nanas yang beredar di pasaran mungkin saja sudah ada penambahan gula, hingga pilihan paling baik yaitu untuk menyiapkan juice alami tanpa ada pemanis serta Anda sendiri dirumah. Anda cuma butuh nanas serta juicer.

Inilah resep juice nanas alami untuk melawan batuk :

- 1 cangkir juice nanas fresh 
- Seperempat cangkir juice lemon segar
- Sepotong kecil dari jahe
- 1 sendok makan madu 
- ½ sendok teh cabai rawit panas

Masukkan seluruhnya bahan dalam jusr serta minuman Anda siap! Anda bakal singkirkan lendir serta batuk dalam satu menit.