Kurang Percaya Diri karena Betismu Besar? kecilkan dengan Bahan Alami ini Yuk!

Memiliki tubuh yang ramping akan meningkatkan kepercayaan diri wanita. Untuk itu beberapa orang memilih melakukan beberapa cara untuk membuat tubuh menjadi ideal. Bagian tubuh yang berpengaruh pada bentuk tubuh salah satunya adalah betis. Jika kamu memiliki masalah betis yang betis dan tidak ramping, kamu tidak perlu khawatir. Kamu dapat mengonsumsi makanan ini untuk membuat betis kamu ramping dan langsing, seperti yang dilansir prevention.com yaitu:

Kurang Percaya Diri karena Betismu Besar? kecilkan dengan Bahan Alami ini Yuk!

ANGGUR

Buah anggur dapat melangsingkan betis kamu. Buah anggur terutama anggur merah efektif membakar lemak di sekitar paha dan betis. Kandungan nutrisi pada buah anggur selain baik untuk kesehatan juga dipercaya dapat mengurangi lemak dalam tubuh.

TEH HIJAU

Mengonsumsi teh hijau setelah makan dapat melunturkan lemak dalam tubuh. Kandungan dalam teh hijau dipercaya dapat melancarkan metabolisme dalam tubuh. Jika kamu tidak memilki waktu yang cukup untuk berolahraga, minum teh hijau dapat menghancurkan lemak dalam tubuh setara dengan kamu yang melakukan olahraga.

MAKANAN BERSERAT TINGGI

Makanan berserat tinggi umumnya memiliki kandungan lemak yang rendah, sehingga perut tidak mudah lapar setelah mengonsumsinya. Sayuran berwarna hijau kaya akan serat, kamu dapat mengonsumsinya langsung atau merebusnya. Untuk hasil yang optimal kamu dapat mngombinasikannya dengan makanan yang kaya akan protein.

HINDARI MAKANAN BERKALORI TINGGI

Makanan berkalori tinggi seperti makanan cepat saji, makanan instan dan gorengan dapat membuat usaha kamu untuk mengecilkan betis tidak segera terwujud. Untuk mewujudkan bentuk betis yang ideal kamu dapat menghindari makanan berkalori tinggi.

Demikian 4 makanan yang harus kamu hindari agar mendapatkan betis yang indah dan langsing. Selain mendapatkan bentuk betis yang ideal, tubuh kamu pun menjadi sehat. Semoga bermanfaat

Sumber : jenius.id