loading...

Cara Alami Ini 'AMPUH' Mencerahkan Kembali Ketiak Hitam kamu! Begini Caranya..

Beberapa orang punya pengalaman dengan ketiak hitam. Hal itu bisa saja disebabkan oleh keringat berlebih atau tidak adanya jendela udara pada ketiak yang diakibatkan penyimpanan sel kulit mati dari penggunaan deodoran berbasis alkohol dan antiperspirant.

Sebagian orang menyebut ini merupakan persoalan yang tidak bisa diatasi. Namun, seperti dikutip dari healthyfoodteam.com, masalah ketiak hitam bisa dipecahkan dengan mudah. Berikut penjelasannya.

Cara Alami Ini 'AMPUH' Mencerahkan Kembali Ketiak Hitam kamu! Begini Caranya..


1. Kentang

Tak hanya jadi makanan nikmat, tanaman yang memiliki umbi batang ini juga punya kekuatan super untuk menyelesaikan masalah ketiak hitam. Caranya mudah, Anda hanya perlu memotong kentang dan menggosoknya pada area ketiak yang hitam. Setelah itu biarkan hingga kering selama 15 - 20 menit dan bilas dengan air hangat. Anda juga bisa melakukan metode yang sama dengan menggunakan mentimun.

2. Lemon

Atasi masalah ketiak hitam dengan lemon. Anda hanya perlu menggosok sepotong lemon pada kulit Anda selama beberapa menit. Biarkan selama sepuluh menit dan kemudian mencucinya. Perlu diperhatikan, lemon bisa menimbulkan minyak pada kulit Anda, maka pastikan Anda menggunakan pelembabnya setelah melakukan hal ini.

3. Baking Soda

Selain lemon dan kentang, Anda juga bisa mencoba mengembalikan ketiak hitam menggunakan baking soda. Campurkan air dan baking soda untuk membuat pasta. Gosok ketiak Anda dengan pasta, bilas, dan keringkan. Anda bisa menerapkan metode ini beberapa kali seminggu.

4. Cuka

Senyawa kimia asam organik yang dikenal sebagai pemberi rasa asam dan aroma dalam makanan ini ternyata bisa rawat kulit ketiak Anda. Caranya, campurkan tepung dan cuka untuk mendapatkan dalam bentuk pasta. Gunakan saat mandi, biarkan pasta hingga kering selama sepulih hingga 15 menit. Setelah itu, cuci dengan air hangat dan Anda bisa mengulang metode ini beberapa kali seminggu.

5. Susu

Jika Anda cemas menggunakan cuka, Anda bisa menggantinya dengan susu. Tidak sulit caranya, Anda hanya perlu mencampurkan satu sendok makan tepung, dua sendok makan susu penuh lemak, dan satu sendok teh yogurt polos. Aduk hingga menjadi pasta. Oleskan pasta pada ketiak Anda dan biarkan bekerja selama 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x