loading...

LEHER HITAM BIKIN KURANG PERCAYA DIRI? TENANG INI 2 BAHAN RUMAHAN YANG AMPUH MENGHILANGKAN LEHER HITAM.

LEHER HITAM BIKIN KURANG PERCAYA DIRI? TENANG INI 2 BAHAN RUMAHAN YANG AMPUH MENGHILANGKAN LEHER HITAM.

Banyak orang yang kurang percaya diri akibat ada bintik-bintik atau warna yang lebih gelap di bagian leher. Ini dikarenakan ada gangguan pigmentasi kulit, yang umum di kenal sebagai acanthosis nigricans, yang bukan infeksi dan tak menular.

Paparan sinar matahari yang berlebihan, atau masalah genetika adalah penyebab paling umum dari keadaan ini. Penyebab lain termasuk juga diabetes, sindrom ovarium polikistik, dan berat badan yang tiba-tiba turun.

Satu diantara cara untuk mengatasi kondisi ini adalah, dengan berkonsultasi pada dokter kulit, namun masalahnya perawatan dapat sangatlah mahal dan menyakitkan. Untungnya, ada beberapa ramuan buatan rumah yang sangatlah efisien dipakai untuk memutihkan kulit daerah leher.

Dengan membersihkan daerah yang tepat, dan menggosok dengan pelembab, dua ramuan buatan rumah ini bisa mengembalikan pigmentasi kulit leher alami Anda.

1. Juice Lemon

Lemon bisa melakukan keajaiban untuk memutihkan kulit gelap di leher Anda, dengan cara yang benar-benar alami. Cukup campur bagian yang sama dari juice lemon dan air, lantas menggosok-gosok leher Anda saat sebelum tidur. Untuk memperoleh hasil yang diinginkan, lanjutkan perawatan ini tak kurang dari sebulan.

2. Scrub Oat

Pengelupasan adalah langkah alami membersihkan kulit dan menyingkirkan warna yang lebih gelap. Lantaran sangat mungkin sel kulit berpigmen yang gelap bakal mati, jadi pengelupasan kulit secara alami bisa membantu Anda dalam mengakhiri masalah leher gelap.

Pakai sekurang-kurangnya 2 x satu minggu dengan scrub alami ini, yang terbuat dari gandum dan tomat yang haluskan. Saat bikin ramuan ini, pastikan tidak untuk menggilingnya sangatlah halus karena bakal mengakibatkan kerusakan sifat exfoliating.

Setelah Anda membuat campuran ini, tempelkan secara merata di leher Anda dan biarlah selama 20 menit. Kemudian gosok leher Anda dengan lembut sepanjang seputar lima menit. Bilas dengan air dingin. Dan terakhir, pakai pelembab.

Tips untuk melindungi leher tetap putih alami adalah :

1. Bersihkan leher Anda secara teratur atau setiap kali Anda membersihkan wajah Anda.

2. Senantiasa pakai pelembab wajah di leher Anda.

3. Panaskan sedikit minyak almond dan pijat leher Anda sebulan sekali untuk merangsang aliran darah dan kulit bersinar.

4. Cahaya UV cukup berbahaya, yakinkan Anda mengenakan beberapa tabir surya saat sebelum pergi keluar dibawah cahaya matahari.

5. Anda harus lebih selektif saat memakai perhiasan yang Anda gunakan di leher, Anda lantaran beberapa logam bisa mengakibatkan alergi kulit serta menjadikannya gelap.

Ramuan buatan rumah ini sangatlah berguna apabila dipakai dengan teratur, lantaran membantu melindungi kulit yang sehat, halus dan bercahaya. 

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x