loading...

Belajar Ketulusan Cinta Dari Remaja 15 Tahun Yang Rela Menjadi Pengemis Demi Menghidupi Bayi Berusia 5 Bulan

Seorang remaja laki-laki yang berusia sekitar 15 tahun harus merawat sendiri adiknya yang berusia lima bulan. Kondisi ini terjadi setelah kedua orang tua mereka pergi meninggalkan keduanya, Minggu (19/4/2015).

Belajar Ketulusan Cinta Dari Remaja 15 Tahun Yang Rela Menjadi Pengemis Demi Menghidupi Bayi Berusia 5 Bulan

Dilansir Viral4real, kebanyakan anak-anak ditinggalkan sendirian di jalan untuk mengemis agar bisa tetap terus hidup. Hal itu dilakukan oleh orang tua yang pengangguran sehingga tak bisa membesarkan anak-anak mereka dengan hasil keringat mereka sendiri. Namun nasib lebih buruk dialami seorang remaja asal La Loma, Meksiko bernama Loloy. Ia dan adiknya ditinggal pergi kedua orangtuanya.

Loloy dan adik laki-lakinya tak memiliki tempat tinggal dan persediaan makanan. Hal itu membuat Loloy terpaksa mengemis agar ia dan adiknya tetap bisa bertahan hidup. Sementara itu adik Loloy yang baru lima bulan dilahirkan di dunia ini tak mendapatkan makanan layak. Karena Loloy mengaku dirinya tak bisa selalu membelikan adiknya susu karena penghasilan dari mengemis hanya bisa dibelikan nasi.

Alhasil, tak jarang adiknya diberi makan nasi. Selain diberi uang, Loloy juga sering diberi makanan dan susu. Sementara itu, kisah Loloy sendiri diceritakan oleh salah seorang turis bernama San Fransisco. Ia menuturkan Loloy dan adiknya yang baru berusia lima bulan hidup tanpa orangtua.

Kondisi keduanya sangat memilukan terutama adiknya yang seharusnya tidak dibiarkan di luar dengan pakaian dan makanan seadanya, kelihatan anak itu kekurangan gizi.

"Kami membantu dia apa yang bisa kami bantu, semoga ia kelak dapat memiliki tempat yang layak dan pekerjaan, kalau bisa ia bisa sekolah," ungkapnya.

sumber : tribunnews.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x