Mengejutkan! Cukup Beberapa Tetes Baby Oil, Dan Lihat Hasilnya Semua Komedo Keluar Sendiri Dari Hidung Tanpa Sakit!!

Jerawat dan Komedo. Keduanya adalah masalah kulit wajah yang paling menjengkelkan. Mereka tumbuh dan timbul kapan saja, merusak penampilan wajah dan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Adapun khusus untuk komedo, penangannya dianggap cenderung lebih mudah. Dengan menggunakan baby oil saja, ia dipercaya akan dengan cepat hilang.

Mengejutkan! Cukup Beberapa Tetes Baby Oil, Dan Lihat Hasilnya Semua Komedo Keluar Sendiri Dari Hidung Tanpa Sakit!!


Kendati demikian, jika dibiarkan berlarut tanpa penanganan, komedo pun rupanya akan menimbulkan masalah besar. Ia akan berubah menjadi jerawat yang semakin besar tumbuh dihidung kita. Padahal, jerawat di hidung adalah jerawat yang paling menyakitkan karena letaknya berhubungan langsung dengan sel saraf.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Baby Oil

Pada posting kali ini, akan dibahas seputar cara menghilangkan komedo dengan baby oil. Ya, seperti sudah jadi rahasia umum, baby oil memang dipercaya mampu mencegah timbulnya 2 faktor penyebab cacing wajah (komedo). Baby oil mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengeluarkan minyak yang tertimbun dalam pori-pori, sehingga akan sangat membantu dalam penyembuhan masalah kulit wajah yang satu ini.

Baby oil atau minyak bayi yang biasanya dipakai untuk menjaga kesehatan kulit bayi ini juga kaya akan nutrisi. Vitamin E serta pH normal yang dimilikinya bisa membantu mengurangi terjadinya iritasi ketika kulit hidung dipencet-pencet dengan keras, menghilangkan sisik halus di kulit, serta menstimulasi pembentukan jaringan kulit baru yang tumbuh setelah kulit lama terkelupas.

Nah, dari pada panjang lebar, berikut ini cara menghilangkan komedo dengan baby oil yang bisa langsung Anda praktekan:

Pertama, siapkan satu buah handuk bersih, kapas kecantikan, air hangat, dan tentunya satu botol baby oil. Dalam hal ini, baby oil yang digunakan sebaiknya dari merk Zwitzal atau Jhonson n Jhonson.

Kedua, bersihkan wajah menggunakan handuk yang sudah terlebih dahulu dibasahi air hangat. Cukup dengan menyekanya beberapa kali agar sel kulit mati terangkat dan pori-pori kulit sedikit membuka.

Ketiga, tuangkan beberapa tetes baby oil ke kapas kecantikan yang sudah disiapkan, lalu oleskan kapas tersebut ke bagian hidung atau wajah yang berkomedo. Sesekali pijat perlahan bagian kulit yang sudah diolesi minyak agar baby oil dapat meresap masuk ke dalam pori pori kulit.