Keriput, Bengkak, dan Kantung Dibawah Mata Menghilang Hanya Dengan 3 Bahan Dapur Ini !!

Tips Ini adalah salah satu tips yang sangat terkenal perawatan masker ala Jepang yang akan membuat Anda terlihat tampak beberapa tahun lebih muda dan membuat kulit Anda halus dan indah.

Keriput, Bengkak, dan Kantung Dibawah Mata Menghilang Hanya Dengan 3 Bahan Dapur Ini !!


Hampir setiap wanita Jepang tahu rahasia untuk meningkatkan kesehatan kulit. Beras adalah bahan ajaib yang kaya vitamin B yang merangsang regenerasi sel dan memperlambat penuaan.

Bahan:

2-3 sendok makan beras
1 sendok makan madu
1 sendok makan susu

Persiapan:

Masak 2-3 sendok makan beras sampai beras menjadi lembut. Kemudian dalam sebuah mangkuk tambahkan 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan susu dan aduk hingga tercampur rata. Oleskan masker ini pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar setengah jam. Dan cucilah dengan Lembut masker dengan air hangat. Anda dapat Menyimpan ramuan masker ini di lemari es selama 4 hari dan menggunakannya setiap hari.

Lihatlah hasilnya perubahan diwajah Anda, Anda akan melihat perbaikan dan kulit Anda akan menjadi jauh lebih halus dan lembut.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.