Coba Amalkan 5 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Akan Lancar!

Kamu ingin punya rezeki yang lancar dan mencukup semua kebutuhanmu? Yuk amalkan 7 Dzikir pembuka pintu rezeki berikut ini

Coba Amalkan 5 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Akan Lancar!


1. Memperbanyak Membaca “La haula Wala Quwwata Illa billah”

Barangsiapa yang lambat datang Rezekinya hendaklah banyak mengucapkan – La haula Wala Quwwata Illa billah (HR. At- Tabrani)

2. Membaca “La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin”

Barangsiapa setiap hari membaca La ilaha illallahul malikul haqqul mubin maka bacaan itu akan menjadi Keamanan dari Kefakiran dan menjadi Penenteram dari rasa Takut dalam Kubur (HR. Abu Nu’aim dan Ad Dailami).

3. Membaca “Subhanallah wabihamdihi Subhanallahil adziim”

Dari setiap Kalimat itu seorang MALAIKAT yang BERTASBIH kepada ALLAH Ta’ala sampai hari Kiamat yang Pahala Tasbihnya itu diberikan Untukmu. (HR. Al-Mustagfiri dalam Ad-Da’awat)

4. Membaca Surat Al-IKHLAS

Barangsiapa membaca Surat Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkah bacaan Menghilangkan Kefakiran dari penghuni rumah dan tetangganya (HR. At-Tabrani)

5. Membaca Surat Al-WAQI’AH

Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, maka TIDAK akan ditimpa kesempitan hidup” (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al-Iman)

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.