Batuk Sembuh, Dahak dan Lendir di Paru – Paru Hilang Total Tak Berbekas Dengan Resep Alami Ini, Begini cara Membuatnya

Biasanya penyakit yang kerap hinggap adalah pilek, flu dan batuk. Jenis penyakit tersebut cukup umum saat turun hujan dan pergantian musim. Meracik bahan alami lebih menyehatkan karena tanpa bahan kimia dan dapat menghemat biaya kunjungan ke rumah sakit. Penyakit flu meskipun telah selesai, tetapi anda masih tetap saja batuk terus-menerus dan belum sembuh selama berminggu-minggu. Ini benar-benar menyebalkan.

Batuk Sembuh, Dahak dan Lendir di Paru – Paru Hilang Total Tak Berbekas Dengan Resep Alami Ini, Begini cara Membuatnya


Meskipun terdapat banyak obat-obatan yang menjanjikan untuk meredakan batuk, tak ada yang lebih baik daripada obat alami herbal buatan rumah yang efektif. Resep yang kami tawarkan di sini bertindak sebagai inhibitor batuk alami, dan tentunya lebih berkhasiat karena langsung bereaksi mengatasi dahak, batuk dan lendir di paru²

Cara Membuat Sirup Obat Batuk Alami

Semua bahan di bawah demikian bermanfaat untuk singkirkan batuk. Jus lemon yang kaya kandungan vitamin C, madu sebagai antiseptik yang kuat dan inhibitor batuk alami, jahe mensupport sistem kekebalan tubuh Anda dan kurangi rasa sakit dan mual, dan cengkeh dengan zat antibakterinya dapat kurangi lendir.

Campur semua bahan ke dalam panci kecil, dan didihkan hingga kental, lalu dinginkan dan biarkan mengeras. Konsumsi beberapa kali sehari hingga semua lendir dan dahak hilang. Hindari asap dan polusi untuk mempercepat proses penyembuhan.

Berikut adalah bahan-bahannya:
  • Air perasan Jeruk Lemon segar
  • Madu organik
  • Air
  • Sedikit gula,
  • ½ sdt jahe bubuk
  • ¼ sdt cengkeh.

Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga, jangan lupa pula beritahu teman-teman yang lain