Wajib Dicoba !! Pukul 3 Titik Ini Setiap Hari, Maka Racun Dalam Tubuhmu Akan Terbuang Begitu Saja! Siapa Sangka Ternyata Titik No 2 Ada “Disitu”!!

Racun dalam tubuh kita, itu sama persis seperti pasir dalam sungai yang disatu waktu, akan mengedap dalam saluran dan bikin mampet! Racun sifatnya seperti itu juga, jika dibiarkan lama, dia akan mampet di ketiak, pergelangan, atau bagian – bagian pengeluaran.

Wajib Dicoba !! Pukul 3 Titik Ini Setiap Hari, Maka Racun Dalam Tubuhmu Akan Terbuang Begitu Saja! Siapa Sangka Ternyata Titik No 2 Ada “Disitu”!!


Namun bagaimana cara mengeluarkanya?

1. Pijat bagian ketiak

Bagian ketiak kita sangat banyak saraf – saraf yang terhubung dengan jantung dan hati kita. Dengan memijat tempat ini, racun yang tersumbat pada saluran di jantung dan hati kita akan pelan – pelan mengalir lancar dan keluar. Biasanya orang yang cepat emosi, lemes, biasanya hatinya bermasalah. Cobalah pijat lembut di bagian ketiak ya.

2. Pukul siku untuk membuang panas dalam dan racun pada paru – paru

Bagian siku untuk melancarkan saluran – saluran yang menuju ke paru – paru kita. Pukul selama 5-10 menit dan setelah itu, akan muncul bercak – bercak merah, ungu, dan hitam yang menandakan racun pada tubuhmu mulai bergerak mengalir.

Racun pada paru – paru kita ditandakan dengan tidur yang tidak tenang padahal sudah ngantuk sekali. Jika seperti itu, cepat pukul – pukul sikumu dan lihat hasilnya.

3. Pukul siku kakimu

Di siku kakimu, ada satu titik yang terhubung dengan saluran kadung kemih. Kandung kemih yang tersumbat oleh racun, akan memproduksi senyawa – senyawa yang membuat kelembapan tubuh kita dan ini dapat menyebabkan saluran – saluran yang tersumbt oleh endapan racun ini. Lama kelamaan, akan terjadi pembengkakan!

Cara antisipasinya adalah, pukul dengan keras siku kakimu 5 – 10 menit sampai kelihatan bercak – bercak racunnya kelihatan.

1 – 2 minggu sekali, dan lihat racun – racun itu akan keluar melalui buang air kita.
Selain cara – cara tersebut, beberapa makanan juga bisa dimakan untuk membuang racun dalam tubuh kita lho! Berikut resepnya :

Bahan
Dandelion daun, bibit barley

Cara Pembuatan
1. Bersihan daun dandelion, dan setelah kering, tumbuk hingga jadi bubuk.
2. Bibit barley dibersihkan, dikeringkan, dan tumbuk hingga jadi bubuk.
3. Ambil 1,5 gram daun dandelion dan 2,5 gram Barley. Campurkan dalam air dan aduk hingga merata.

Kegunaan
Minum jus ini setiap hari dengan ditambah air hangat dan susu.

Dandelion memiliki serat dan Vitamin A dan C. Bagi pencernaan yang tidak bagus, atau bagi kamu yang beser (gampang buang air kecil), serat dari daun Dandelion bisa menahan segala pembuangan yang tidak begitu diperlukan. Tentu saja, dia akan membantu tubuhmu untuk mengeluarkan racun dalam tubuhmu.
Barley juga dikenal sangat bagus untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Jadi dengan menambahkan Barley dalam minuman kita, tentu saja, tubuh akan jadi lebih sehat dan segar!

Itu beberapa cara untuk membuang racun dalam tubuh kita tanpa obat – obatan yang tidak jelas dan tentu saja, lebih ekonomis dan merakyat!
Jangan lupa share artikel ini dan semoga berguna ya! 

Sumber : toutiao/Cerpen.co.id