Type something and hit enter

By On
Sakit maag nampaknya sudah jadi penyakit umum dikalangan pekerja. Pasien maag nampaknya tidak merasa dirinya sakit. Memang maag tidak mengganggu setiap saat. Tetapi penyakit maag kritis bisa pula membahayakan diri penderitanya.

Tolong Batu Share, 1 x Anda Share Dapat Menolong Jutaan Penderita Sakit Maag, Cukup Dengan Tepung Tapioka dan Segelas Air Sakit Maag Akut Sembuh dalam 5 Hari !


Sakit maag biasanya dikarenakan asam lambung diproduksi begitu banyak. Sakit lambung umumnya berlangsung karna ser4ngan asam lambung yang tinggi atau begitu banyak mengkonsumsi makanan yang berupa mer4ngs4ng (pedas, asam, kopi, alk0h0l, nik0tin, obat spesifik). Makanan yang “taj4m” ini menggasak dinding lambung. Aspek stres bisa pula jadi pencetus karna meningkatnya asam lambung. Karna melemahnya ketahanan dinding lambung pada serangan barusan, hadirnya zat-zat mer4ngs4ng itu menyebabkan lambung terasa sakit, nyeri, mu'al, mulas, kembung dan sampai mengakibatkan luka.

Rasa nyeri atau pedih pada ulu hati walaupun baru saja selesai makan mungkin saja tanda sakit lambung atau maag. Namun apabila rasa pedih hanya berlangsung terlebih dulu makan atau di waktu lapar dan mereda sesudah makan, biasanya itu cuma karna produksi asam lambung terlalu berlebih ; yang berkenaan belum juga menanggung derita sakit maag.

Saya punyai tips untuk mengimbangi produksi asam lambung itu agar tidak terlalu berlebih. Saya umum meminum satu gelas larutan tepung kanji. Bagaimana langkahnya?

Ambil satu gelas air putih (±250ml), tidak sangat dingin, tidak sangat panas.
campur sesendok tepung kanji ke air putih itu.
selekasnya di minum.

5 hari pertama, minumlah larutan itu 2 kali satu hari (tiap-tiap 6 jam 1 kali). Jauhi konsumsi buah, makanan asam & makanan pedas.
Lalu, minum larutan itu 1 hari 1 kali jika memang perlu.

sumber : http://sehatitu1ndah.blogspot.co.id/2017/07/tolong-batu-share-1-x-anda-share-dapat.html

Baca juga: