“Kotoran” yang Menumpuk Dapat “Memicu Kanker Usus”. Tapi, Setelah “Minum Larutan Bumbu Dapur” Ini, “3 Kg Kotoran” Akan “Keluar Dari Perutmu” Dalam Waktu “1 Jam”!

Tahukah kamu kalau kandungan serat dalam buah apel lebih tinggi dari buah-buahan pada umumnya? Makan apel bisa memperlancar buang air besar. Tetapi, bagi mereka yang memliki masalah usus lebih serius, hanya mengkonsumsi apel saja tidaklah cukup. Jika kotoran dibiarkan terus menumpuk di usus dan tidak dikeluarkan, kamu beresiko kena kanker usus loh! Eits, tapi tenang saja, masih ada cara untuk mengeluarkan kotoran yang menumpuk di usus tersebut kok.

“Kotoran” yang Menumpuk Dapat “Memicu Kanker Usus”. Tapi, Setelah “Minum Larutan Bumbu Dapur” Ini, “3 Kg Kotoran” Akan “Keluar Dari Perutmu” Dalam Waktu “1 Jam”!


Larutkan 200 gram garam ke dalam 3.000 ml air. Kemudian minumlah setiap 2 hingga 3 menit sekali saat perut kosong:

– Setelah minum 1.000 ml, perut akan terasa sedikit kembung.
– Setelah minum 1.400 ml, perut akan terasa penuh dan disertai mual ringan.
– Setelah minum 1.800 ml, gerakan usus akan terasa.
– Setelah minum 2.000 ml, kondisi biasa terjadi, hentikan minum.

Setelah itu, setiap 2-4 menit sekali kamu akan buang air besar hingga akhirnya kotoran yang dihasilkan berwarna kuning muda dan tidak berbau. Proses ini kira-kira akan berlangsung sampai 1 jam, kemudian akan ada perasaan kembung sedikit, badan terasa lemas, dan lapar. 1-2 hari setelah proses itu biasanya kamu tidak akan ingin buang air besar, namun setelah 3 hari, semuanya akan kembali seperti biasa.

Lakukanlah metode ini setiap 6 bulan sekali. Dengan metode ini, tidak akan menyebabkan dehidrasi dan sakit perut, khasiatnya jelas, dan relatif aman.

Semua artikel Herbal pada situs ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs ini

Sumber: Healther