Inilah 2 Cara Cepat “Menghilangkan Bau Nafas Tak Sedap”, Dengan Bahan-bahan Alami Yang Tersedia di Dapur.Dijamin Itu Mulut Gak Akan Bau Lagi!

Bau mulut atau bau napas tak sedap atau halitosis adalah masalah yang sangat umum dab banyak dari kita mengalaminya. kebersihan yang buruk akan mulut, mulut kering, penyakit gusi, makan makanan dengan bau yang kuat, kondisi sinus, Berkembangnya bakteri dalam mulut Anda (antara gigi atau lidah), stres adalah penyebab bau mulut.

Inilah 2 Cara Cepat “Menghilangkan Bau Nafas Tak Sedap”, Dengan Bahan-bahan Alami Yang Tersedia di Dapur.Dijamin Itu Mulut Gak Akan Bau Lagi!


Bagaimana bisa sembuh dari Bau Mulut / Bau Nafas tak sedap Seketika?

Dalam penelitian, ekstrak ditemukan dalam kayu manis yang terbukti menjadi pelindung terhadap bakteri yang hidup di mikroflora oral yang dapat menyebabkan bau mulut, kerusakan gigi, gigi berlubang, atau infeksi mulut.

Minyak esensial dari kayu manis telah terbukti lebih ampuh dari ekstrak diuji tanaman lain dan dapat digunakan untuk secara alami memerangi bakteri dalam mulut, bertindak seperti obat kumur anti-bakteri alami

Karena menghilangkan bakteri mulut, kayu manis memiliki kemampuan untuk secara alami menghilangkan bau mulut tanpa menambahkan bahan kimia untuk tubuh.

Untuk alasan ini juga telah secara tradisional digunakan sebagai bedak gigi dan untuk mengobati sakit gigi, masalah gigi, mikrobiota mulut, dan mulut luka karena sariawan.

Kayu manis mengandung aldehida sinamat yang menyembuhkan bau mulut dan mengurangi bakteri dalam air liur. Berikut ini 2 metode sederhana yang kami larsir dari situs lifehealthandfood.com, simak caranya di bawah ini:

Metode 1:

Tambahkan satu sendok teh bubuk kayu manis dalam secangkir air. Rebus ini selama sekitar 5 – 10 menit. Anda dapat menambahkan beberapa daun salam dan kapulaga juga.
Saring larutan dan menggunakannya sebagai obat kumur untuk menyegarkan napas Anda. Ulangi dua kali sehari untuk menyingkirkan bau mulut .

Metode 2:

Tambahkan 1/2 sendok teh kayu manis, jus 2 lemon, 1 ½ sendok teh madu dan secangkir air hangat untuk botol yang memiliki tutup ketat.
Kocok dan tetap disisihkan untuk beberapa jam. Gunakan 2 sendok makan untuk berkumur selama satu menit. Ulangi secara teratur.

Madu memiliki sifat antibakteri dan antimikroba yang membunuh bakteri dan lemon memiliki khasiat jeruk menyegarkan yang kuat dan mengurangi masalah bau mulut