Type something and hit enter

By On
Mempunyai batuk persisten dan flu umum dapat cukup tak menyenangkan. Anda merasa sulit untuk konsentrasi dan batuk terus­ menerus Anda mungkin saja besar put­off untuk orang di sekitaran Anda saat itu. Kita sebagai orang tua tidak boleh sembarangan saat mengatasi batuk pada anak. Walaupun kelihatannya sepele, namun perlu diketahui bahwa daya tahan tubuh anak tidak sama dengan orang dewasa. Begitu juga dalam mengobatinya tidak boleh disamakan dengan orang dewasa. Tidak pula dianjurkan menggunakan obat batuk dewasa walau dengan dosis kecil sekalipun. Ada banyak macam obat batuk yang tersedia untuk anak-anak, namun kadang tidak semua obat batuk cocok untuk mengatasinya. Ada cara lain yakni dengan menggunakan ramuan herbal untuk mengatasi batuk pada anak. Dan tidak hanya itu, obat alami batuk ini dapat mengobati serta menghilangkan lendir di paru-paru dalam satu malam. Tidak hanya itu saja, ramuan alami ini bisa juga digunakan untuk orang dewasa saat batuk dan bersin melanda.

Cukup Dengan “Jahe dan Madu” Batuk Serta Lendir di Paru-paru Musnah dengan Cara Ini !!!


Efek samping obat batuk konvensional

Jika Anda berkonsultasi dengan dokter Anda, Anda mungkin akan mendapatkan resep untuk obat batuk, karena kebanyakan dokter percaya bahwa ini adalah satu-satunya solusi untuk ketidaknyamanan ini. Tapi, yang tidak mereka katakan adalah fakta bahwa solusi farmasi dapat menyebabkan efek samping dan bahkan komplikasi parah jika dikonsumsi terlalu lama.

Mengantuk, migrain, sakit kepala dan denyut jantung yang cepat adalah beberapa efek samping yang dapat Anda hadapi sebagai akibat terapi konvensional. Codeine dan dekstrometorfan adalah dua bahan utama yang ditemukan pada sirup batuk biasa. Dan Anda mungkin tidak mengetahuinya kan?

Mengatasi batuk tanpa obat

Mengatasi batuk tanpa obat sangat dianjurkan agar kita dan anak kita tidak mengalami ketergantungan pada obat batuk kimia. Berikut ini cara cara ampuh untuk mengatasi batuk secara alami.

Bahan:

Bahan yang perlu dipersiapkan dalam membuat ramuan obat batuk ini adalah sebagai berikut : 1 sdm jahe parut atau jahe segar, Madu secukupnya, minyak zaitun dan tepung Anda juga membutuhkan kasa, serbet dan pita perekat.

Bagaimana cara menggunakan bungkus madu?

Aduk tepung dan madu secara merata, kemudian tambahkan minyak zaitun dan jahe aduk lagi sampai merata. Ramuan yang telah berbentuk pasta tadi lalu pindahkan ke kain kasa atau serbet. terapkan pada punggung atau dada dengan menggunakan perekat.

Jika Anda memutuskan untuk menyiapkan bungkus madu untuk anak-anak Anda, gunakanlah ramuan itu 3 jam sebelum tidur. Sedangkan untuk Orang dewasa bisa meninggalkan bungkusnya dalam semalam. Perlu diingat bahwa pembungkus seperti itu akan membuat Anda berkeringat lebih banyak. Bungkus madu alami ini tidak memiliki efek samping, namun lebih berhati-hati saat menggunakannya pada anak-anak, karena kulit mereka lebih sensitif.

Kisah Rachel Lim

Ibu ini menggunakan bungkus madu pada anaknya, dan dia lebih kagum dengan hasilnya. Ibu yang merawat menggunakan minyak kelapa bukan minyak zaitun, dan juga menambahkan beberapa jus jahe ke dalam campuran. Seperti yang dinyatakan dalam posting Facebook-nya, bayinya selalu terbatuk-batuk di malam hari, sekitar 2-3 jam setelah itu akan tertidur. Dia mengoleskan bungkus pada bayinya, dan biarkan melakukan keajaiban selama 4 jam. Lim mengatakan bahwa bayinya sehat, dan berhenti menangis dan merengek sepanjang malam. Bungkus madu membantu bayinya melawan batuk dan mendapatkan kelegaan yang luar biasa di barengi dengan hilangnya lendir.

Jahe dan madu telah lama digunakan untuk khasiat penyembuhannya. Sekarang orang-orang semakin menyadari potensi mereka, sekarang saatnya Anda juga bisa melakukannya.

Ciri-ciri penyembuhan alami dari jahe dan madu telah digunakan oleh praktisi medis non k0nvensional untuk usia. Sekarang ini Anda bisa memakai kekayaan pengetahuan ini dan memberi pertolongan yang berarti untuk diri sendiri dan anak ­anak.

Baca juga: