Buat Para Wanita, Jangan Pernah Lakukan Hal Berikut Ini Ketika Sedang Haid! Rugi Jika Diabai kerana Masih Banyak Yang tidak tahu!!!

Bagi sebagian wanita masih banyak yang belum mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan saat sedang haid, oleh karenanya kaum Hawa harus banyak belajar, Belum lagi jika itu berkenaan dengan kesucian dalam Islam , karena ketika haid itu tidak boleh beribadah dan harus melunasi hutang-hutang sholatnya.

Buat Para Wanita, Jangan Pernah Lakukan Hal Berikut Ini Ketika Sedang Haid! Rugi Jika Diabai kerana Masih Banyak Yang tidak tahu!!!


Dilansir Kedaikopi.org, Minggu (8/11/2015) ada hal-hal yang seharusnya tidak boleh dilakukan oleh para wanita saat sedang haid, dan itu bisa saja menyebabkan kanker, berikut ini penjelasannya. Kanker Rahim atau yang disebut kanker serviks merupakan sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik.

Rahim merupakan bagian penting dalam sistem reproduksi wanita. Salah satu penyakit yang dapat menyerang organ ini adalah kanker rahim.

ASAL USUL KANKER DI RAHIM !!!

Jangan minum air es, air soda, dan kelapa saat haid, Riset membuktikan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun dapat menyebabkan kista dan kanker rahim.

Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pada saat haid karena bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala), sangat berbahaya efek ini bisa dirasakan saat muda dan saat tua nanti.

Jangan makan mentimun saat sedang haid karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.
Selain itu saat sedang haid, tubuh tidak boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka.

Sebuah riset membuktikan, minum es saat haid dapat menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun dapat menyebabkan Kista dan Kanker Rahim.

Berbagi untuk beberapa wanita (Jika pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita? di sekitaran anda) “. Jangan sampai Minum air Es, air soda, serta kelapa Waktu H4id. Jangan sampai keramas karena pori kepala tengah terbuka pd saat h4id karena bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala) demikian beresiko dampak ini bisa di rasakan waktu muda n saat tua.

Jangan sampai makan mentimun saat tengah h4id karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan h4id tersisa didinding r4him…Selain itu saat tengah h4id Tubuh tidak bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama sisi perut karena dapat mengakibatkan muntah d4rah, r4him bisa terluka Penelitian tunjukkan, minum es saat h4id dapat menyebabkan darah h4id tersisa di dinding r4him, setelah 5-10 thn dapat menyebabkan KIST4 & KANKER R4H!M.

Tolong info ini disebarkan ke sebagian wanita baik istri, anak putri kita, maupun teman wanita, ini. perlihatkan bila kita perduli sama mereka…

Cintai wanitaMu. Indahnya Sharing… Jangan sampai putus dikamu ya… 1 x kiriman saja mungkin saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita. semoga bermanfaat untuk beberapa wanita.

Sumber : sumsel.tribunnews.com