Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati !! Kenalilah Gejala Awal Kanker Pada Tubuh .... INI Sering Di Remehkan....

Awal tahun ini diumumkan sosiologis laporan tentang jumlah korban kanker di Amerika Serikat

Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati !! Kenalilah Gejala Awal Kanker Pada Tubuh .... INI Sering Di Remehkan....


Ternyata bahwa di Amerika Serikat setidaknya ada orang yang telah meninggal karena kanker, tidak seperti negara-negara Eropa lainnya.

Hari ini kami telah memutuskan untuk berbagi dengan Anda yang paling umum gejala kanker. Di 95% dari kasus ketika keganasan "tertangkap" dalam waktu, dapat disembuhkan.

Gejala awal kanker

1. bengkak perut pada wanita

Perasaan konstan perut bengkak tanpa ada jelas penyebab dapat berarti kanker ovarium. Jika setelah makan cepat datang sensasi pembengkakan, dan dengan demikian rasa ketidaknyamanan punggung bawah selama beberapa minggu, sekarang saatnya untuk ginekolog untuk memeriksa.

2. siklus tidak teratur pada wanita

Bahkan jika setetes darah muncul di luar atau setelah menopause, ini adalah mengapa Anda harus mengunjungi sebuah kantor Ginekologi segera! Gejala ini dapat dikaitkan dengan kanker dan penyakit serius lainnya seperti endometriosis.

3. perut dan panggul nyeri

Tetap sakit di panggul menunjukkan jelas masalah dengan ovarium.

4. terus-menerus back pain pada laki-laki

Yang aneh adalah bahwa kanker prostat dan kanker usus besar pada pria hampir selalu disertai oleh rasa sakit konstan di belakang. Tentu saja, jangan khawatir terlalu banyak, tapi pergi ke dokter. Kembali sakit bisa karena berbagai alasan, tapi tidak sebelum Anda pergi untuk review.

5. menangani perubahan pada pria

Terbaik pencegahan kanker testis diri meninjau. Laki-laki perlu untuk terus-menerus memeriksa daerah ini dan waspada untuk setiap perubahan warna, bentuk dan lokasi buah pelir.

6. nyeri di selangkangan dan paha dalam pria

Sakit kronis dan pembengkakan di daerah mungkin mengindikasikan kanker prostat atau testis.

7. keras kepala batuk pada wanita dan pria

Berkepanjangan dan batuk yang melemahkan, yang tidak rentan terhadap pengobatan tradisional, adalah penyebab studi menyeluruh. Hal ini tidak selalu merupakan indikasi penyakit yang oncological, tetapi itu adalah alasan untuk pendapat spesialis.

8. tiba-tiba berat badan pada pria dan wanita

Jika berat badan tidak disengaja, kelenjar tiroid pertama harus diperiksa. Gejala ini mungkin menunjukkan kegagalan hormon yang serius. Tetapi kanker beberapa organ-organ, terutama paru-paru, pankreas, perut, kerongkongan, memanifestasikan dirinya dalam cara
yang sama.

9. perubahan di payudara pada pria dan wanita

Kanker payudara adalah masalah tidak hanya untuk wanita! Pada pria itu terjadi jauh lebih sering: hanya 1% dari semua kasus kanker payudara. Tapi Onkologi mengatakan bahwa laki-laki harus tidak pernah mengabaikan perubahan dan formasi baru di daerah ini.

10. perubahan dalam kelenjar getah bening di wanita dan pria

Sistem limfatik adalah cermin dari organisme kami. Bahkan kebanyakan pilek dapat menyebabkan peningkatan pada kelenjar getah bening! Jika pembengkakan tidak hilang dalam sebulan, ingatlah untuk melakukan tes darah.

11. perubahan pada kulit wanita dan laki-laki

Kanker kulit adalah juara kematian di kalangan keganasan karena fakta bahwa dalam kebanyakan kasus orang mencari perhatian medis terlambat. Periksa semua mol pada tubuh secara berkala. Jika mereka warna dan bentuk perubahan-pergi ke dokter. Diagnosa yang tepat waktu menyimpan kehidupan!

12. perubahan dalam mulut laki-laki dan perempuan

Semua luka, bintik-bintik putih di mulut dan lidah, yang hilang untuk waktu yang lama, dapat menunjukkan prakanker kondisi.

13. kronis kelelahan pada wanita dan pria

Jika dari subuh hingga senja Anda sibuk dengan pekerjaan, dan di malam hari Anda menghabiskan waktu menggantung keluar di facebook, Anda mungkin tidak memiliki kekhawatiran. Ini adalah tentang kelelahan dan kerusakan kesehatan, tanpa alasan. Kelelahan kronis parah. Ini adalah gejala yang penting untuk diagnosis leukemia.