Type something and hit enter

By On
Rambut Rontok adalah mimpi buruk bagi semua orang, terutama wanita. Melihat helai demi helai menempel pada sisir atau jatuh ke lantai barangkali menjadi salah satu sumber stres terbesar wanita. Rambut rontok pada usia muda bisa menyebabkan kebotakan dini yang menurunkan rasa percaya diri.

Kesal dengan Rambut Rontok Tanbahkan Ini Kedalam Sampo Anda, dan Lupakan Masalah Rambut Rontok untuk Selamanya !!


Ternyata cara ampuh mengatasinya adalah dengan menggunakan minyak esensial. Minyak esensial efektif dalam mengurangi rontok karena dapat melancarkan sirkulasi darah di kepala dan menguatkan kutikula dari dalam.

Lantas, bagaimana cara menggunakan minyak esensial untuk memerangi rambut rontok? Berikut caranya seperti dikutip dari Boldsky.

1. Gunakan dengan sampo atau conditioner

Mencampurkan minyak esensial dengan sampo atau minyak esesnsial bisa memperbaiki fungsi keduanya untuk kesehatan rambut. Minyak esensial membantu menutrisi folikel rambut dari dalam dan membuatnya lebih kuat. Anda bisa menggunakan minyak esensial berjenis rosemary.

2. Gunakan dengan memijatnya ke kulit kepala

Memijat kulit kepala dengan minyak esensial berjenis rosemary sangat bermanfaat. Ini memperbaiki aliran darah ke kulit kepala sehingga membantu meregenerasi akar rambut.

3. Bilas rambut dengan minyak esensial

Cara efektif lain untuk mengatasi rambut rontok dengan minyak esensial. Campurkan beberapa tetes minyak esensial dengan air dan gunakan untuk membilas rambut setelah keramas. Ini akan menutrisi rambut dan mencegah kerontokan serta penipisan rambut.

Baca juga: