Dokter Saja Terkejut Dengan Keajaiban Ini !! Patah Tulang Sembuh Total'', Rematik Hilang'',Keseleo Terobati Hingga Memar Musn4h Seketika Dengan Daun Gandarusa..Begini Cara Meramu Nya..((Semoga BerManfaat))..

Tanaman gandarusa ini bisa digunakan sebagai obat luar maupun obat dalam tergandung jenis penyakit dan langkah menggunakannya.

Dokter Saja Terkejut Dengan Keajaiban Ini !! Patah Tulang Sembuh Total'', Rematik Hilang'',Keseleo Terobati Hingga Memar Musn4h Seketika Dengan Daun Gandarusa..Begini Cara Meramu Nya..((Semoga BerManfaat))..


Apabila kita sudah bisa dan tahu langkah menggunakan tanaman gandarusa ini, jadi kita tidak butuh repot ribet pergi ke dokter dan mengeluarkan cost yang mahal. Cukup cuma cost yang murah ataupun tidak ada cost dan dilakukan di rumah. 

Berikut Manfaat Daun Gandarusa Untuk Kesehatan 

1. Obat Reumatik 
  
Siapkan 30 gr daun gandarusa yang sudah dicuci bersih. Rebus daun gandarusa itu dengan air seperlunya. Biarkanlah sampai benar benar mendidih lalu angkat dan saring. Minumlah ramuan itu secara teratur. Sebentar untuk penggunaan luar cukup cuma melum4tkan beberapa lembar daun gandarusa lalu tempelkan dibagian yang sakit. 

2. Mengobati Patah Tulang 
  
Siapkan segenggam daun gandarusa fresh dan bersihkan bersih. Lumatkan daun gandarusa itu sampai benar benar halus. Lalu berikanlah cuka seperlunya dan aduk rata. Tempelkan pada tulang yang patah dengan catatan tulang yang patah sudah dalam kondisi yang benar seperti awal mulanya. 

3. Menyembuhkan Bisul 
  
 Daun gandarusa yang sudah dicuci bersih beberapa 20 gr dilumatkan sampai halus. Lalu berikanlah cuka sekedarnya dan aduk hingga rata. Tempelkan ramuan itu dibagian tubuh yang terkena bisul. 

4. Menyembuhkan Memar 
  
Ambil daun gandarusa yang masih tetap fresh. Lalu berikanlah minyak sampai rata dan layukan daun gandarusa tercatat di atas api. Setelah layu tempelkan dibagian tubuh yang memar. Atau dapatlah melalui cara seperti berikut yaitu siapkan 20 gr daun gandarusa lalu direbus menggunakan air seperlunya. Setelah benar benar mendidih angkat dan saring. Minumlah ramuan itu dan lakukan sekian kali. 

 Selain itu juga, daun gandarusa bermanfaat untuk : 

- Obat Penurun Panas 
- Menyembuhkan Sakit Kepala 
- Obat Sakit Mata 
- Obat Telinga 
- Mengatasi Kelumpuhan Otot Muka 
- Per4ngs4ng Muntah 
- Obat B0r0k 
- Membuat lancar Pered4r4n Darah 

Ternyata manfaat daun gandarusa demikian banyak dan bervareatif. Namun perlu diperhatikan untuk ibu hamil tidak diperbolehkan memakai atau mengkonsumsi tanaman gandarusa ini. Karena bisa berefek tidak baik. Untuk lebih sebaiknya terlebih dulu menggunakan daun gandarusa ini alangkah baiknya apabila berk0nsult4si ke dokter atau di bawah pengawasan yang sudah mempunyai pengalaman. 

Tersebut artikel yang bisa saya berikanlah tentang Manfaat Daun Gandarusa untuk kesehatan. Selain artikel diatas kunjungi juga artikel yang lain yg tidak kalah bermanfaat tentang Manfaat Daun Sirih dan Manfaat Daun Sirsak untuk kesehatan. Selamat coba dan semoga apa yang saya berikanlah bermanfaat.