TERNYATA GAMPANG BANGET BIKIN MASKER PELURUS RAMBUT AMPUH, CEPAT, TEPAT DAN PERMANEN...!!! [[INI DIA TRIKNYA]]

Rambut lurus, mengkilap dan halus selalu menjadi idaman setiap wanita. Apalagi, rambut lurus, mengkilap dan halus selalu menjadi dalam tren kecantikan. Rambut lurus bisa gampang untuk dibentuk dalam beberapa gaya. Sayang, tidak semua orang mempunyai rambut lurus alami.

TERNYATA GAMPANG BANGET BIKIN MASKER PELURUS RAMBUT AMPUH, CEPAT, TEPAT DAN PERMANEN...!!! [[INI DIA TRIKNYA]]


Sehingga membuat mereka beralih ke perawatan dengan bahan kimia untuk menyingkirkan gelombang nakal dan ikal agar bisa mendapatkan rambut lurus.

Tapi, itu malah bisa membahayakan rambut. Sebab, kerusakan rambut terjadi dengan mulai menunjukkan efek samping dari bahan kimia dan alat-alat pemanas yang digunakan selama perawatan.

Hal ini bisa membuat  rambut menjadi kering, tentunya bisa menbuat alergi pada kulit kepala dan rambut rontok.

Jika ingin memiliki rambut lurus tanpa merusak struktur rambut, dapat mencoba resep alami ini untuk meluruskan rambut permanen. 
Resep ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti jeruk lemon, santan, minyak zaitun dan tepung kanji.

Mengutip HeathMeUp, berikut tips membuat krim untuk meluruskan rambut:

Bahan-bahan:
  • 4 sdm jus dari 1 jeruk lemon
  • 1 cangkir santan
  • 2 sdm minyak zaitun
  • 3 sdm tepung maizena( tepung jagung)

Cara Membuat:
  1. Campurkan  tepung jagung dan jus lemon sampai halus merata. Lalu campur santan dengan minyak zaitun dan kemudian tambahkan campuran tepung maizena. 
  2. Aduk sesekali dengan menggunakan api sedang sampai  mendapatkan krim yang padat. Usai padat, biarkan dingin. Lalu krim bisa digunakan untuk membuat rambut lurus. 
  3. Kemudian hangatkan dengan handuk panas di atasnya. Diamkan selama  1-2 jam. Usai itu, bilas dengan sampo dan kondisioner.

Selamat mencoba ya dapatkan rambut lurus cantik mu sekarang juga !!