Type something and hit enter

By On
Kelapa bakar? ternyata berbeda sekali rasanya dengan rasa kelapa muda. Rasa hangat air kelapa bakar dipercaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengusir angin, selain itu kelapa bakar bisa juga meluruhkan kencing batu dan batu ginjal.

Cukup Didihkan Kelapa Hijau Sebelum Tidur Dan Minumlah Airnya, Kencing Batu dan Batu Ginjal Sembuh Total !!


Kelapa Bakar Apakahg benarkah khasiat kelapa bakar begitu hebat? Tak hanya cita rasanya yang khas, tapi air kelapa merupakan cairan yang mempunyai kandungan gizi, terutama mineral, yang sangat baik untuk tubuh manusia. Secara khusus, air kelapa kaya potasium (kalium). Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7 sampai 2,6 persen) dan protein (0,07-0,55 persen).

Tingginya mineral berupa potasium dalam air kelapa, mampu menekan risiko terkena stroke bagi pengidap tekanan darah tinggi. Hasil penelitian Dr. Eugenio Macalalag, ahli urologi dari Chinese General Hospital dan National Kidney Institut,Filipina, menunjukkan bahwa terapi air kelapa sangat efektif melarutkan batu ginjal. Namun, ternyata penelitian tentang beragam manfaat itu baru dilakukan pada air kelapa yang segar, bukan yang sudah dibakar.

Sayang, sejauh ini belum ada penelitian tentang air kelapa yang sudah dibakar. Seperti halnya makanan, kelapa bakar rentan akan rusaknya zat-zat mineral yang terkandung di dalam buah kelapa saat di bakar. Menurut Dr. Eugenio Macalalag, saat pemanasan kelapa akan mengubah zat-zat penting yang terkadung di dalam kelapa bakar tersebut.

Walaupun belum ada penelitiannya, kelapa bakar benar-benar ampuh untuk meluruhkan kencing batu dan batu ginjal. itu semuanya terlah terbukti oleh kakak sepupu saya yang hampir dua tahun mengalami kencing batu. Dengan minum kelapa bakar rutin 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur membuat batu ginjalnya keluar dengan sendirinya tanpa mengalami operasi sama sekali.

Kadar kemanisan kelapa muda bakar atau rebus akan meningkat 1-2% brix. Kelapa bakar mengeluarkan aroma wangi yang lebih kuat daripada yang direbus. Daging buah mudah dikelupas, hanya ditarik dengan jari tanpa perlu pakai sendok. Tekstur daging menjadi lebih lembut, empuk, gurih dan beraroma khas. Ingin mencobanya?

Sumber : http://www.kompasiana.com/aquades/kelapa-bakar-obat-kencing-batu-dan-batu-ginjal_5500678ca33311e072510d34

Baca juga: