Mau Diet Sambil Tidur? Begini caranya Membakar Lemakmu Saat kamu Tidur! Perhatikan ini bagi yang Ingin Langsing!

Campuran bahan alami tertentu memiliki efek pencahar yang kuat, sedangkan yang lain lebih efektif merangsang proses pembakaran lemak. Namun, akan menjadi ideal jika kita mendapatkan campuran bahan alami tertentu yang memiliki kedua kualitas tersebut.

Mau Diet Sambil Tidur? Begini caranya Membakar Lemakmu Saat kamu Tidur! Perhatikan ini bagi yang Ingin Langsing!


Akumulasi lemak di sekitar perut dan pinggul adalah yang paling sulit untuk disingkirkan.

Tubuh membakar lemak saat Anda tidur, yang berarti semakin lama Anda tidur, semakin banyak lemak yang dibakar tubuh Anda. Namun terlalu banyak tidur juga tidak baik bagi kesehatan.
Minuman ini memiliki kemampuan untuk merangsang proses pembakaran lemak saat Anda tidur. Telah terbukti bahwa dengan campuran ini lemak tubuh Anda akan mencair yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Satu jam sebelum tidur, buatlah campuran dari  bahan berikut untuk kemudian diminum:
  • 1 ikat peterseli organik
  • 1 buah lemon organik, segar
  • 1 sendok teh kayu manis organik
  • 1 sendok teh jahe organik

Berikut adalah beberapa cara efektifi menggunakan Jahe dalam menurunkan berat badan:
  1. Minum Teh jahe setidaknya dua kali sehari. Hal ini dapat membantu dalam meningkatkan sistem pencernaan dan mendukung  untuk berhasil memerangi obesitas.
  2. Iris jahe dan kunyah-kunyahlah sebelum Anda makan. Jika Anda tidak menyukai rasanya, Anda dapat memarut jahe dan menambahkan jus lemon dan garam. Anda hanya perlu mengunyah sedikit campuran tadi sebelum makan. Ini tidak hanya meningkatkan pencernaan, tetapi juga menurunkan nafsu makan Anda.
  3. Dalam semua makanan Anda, tambahkan jahe sebagai bumbu rempah-rempah dan juga untuk menurunkan berat badan lebih cepat.

Anda dapat memilih metode yang Anda paling nyaman dengannya.

Selain dari fakta bahwa jahe merupakan bagian dari praktek pengobatan Ayurveda untuk menjaga berat badan yang terkendali, ada banyak penelitian yang mengkonfirmasi penggunaan jahe dalam menghilangkan timbunan lemak di perut. Plus, jahe dapat memberikan manfaat sebagai berikut, yang memungkinkan untuk menghentikan kenaikan berat badan:

Menurunkan Kolesterol: Jahe dapat mempengaruhi kadar kolesterol Anda. Semakin tinggi angka kolesterol Anda, semakin tinggi BMI. Sering kali, ini dapat menyebabkan penyakit yang berhubungan dengan obesitas, termasuk beberapa jenis kanker dan penyakit jantung.

Peningkatan metabolisme: Jahe, terutama bila dikonsumsi sebagai teh, dapat membantu mengontrol berat badan karena dapat meningkatkan metabolisme Anda. Selain itu minum teh jahe dapat merangsang sirkulasi darah, sambil membantu tubuh mengeluarkan racun dari dalam. Proses ini penting dalam menjaga berat badan Anda.

Membersihkan usus besar: Bila usus Anda bersih dan sehat, ini dapat meningkatkan sistem pencernaan. Akibatnya, penurunan berat badan menjadi lebih cepat dan lebih efektif, berkat kekuatan jahe. Sekali lagi, teh jahe dianjurkan di sini, yang juga dapat memberikan bantuan pada gangguan gastrointestinal.

Melawan Peradangan: Jahe memiliki gingerol yang dapat secara signifikan mengurangi terjadinya reaksi inflamasi dari sistem kekebalan tubuh. Mengunyah beberapa iris jahe dapat dilakukan untuk hasil terbaik, yang dapat membantu dalam memperluas pembuluh darah, sehingga tubuh Anda menghasilkan lebih banyak panas. Lebih panas berarti lebih efektif pembakaran lemak.

Jahe tidak hanya membantu Anda menyingkirkan lemak perut; membantu Anda menjaga berat badan Anda. Rempah alami  ini dapat menghilangkan lemak yang menumpuk di perut Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah menurunkan berat badan.


sumber: http://www.barenaturaltruth.com