Type something and hit enter

By On
Jika membahas mengenai seputar kepribadian manusia memang tak akan ada habisnya. Karena ini juga merupakan salah satu topik yang menarik untuk diketahui.

Jarang Yang Tahu Nih ! Coba Satukan Kedua Telapak Tangan Kamu dan Lihat Posisi Garisnya !! Ternyata Ini Maknanya...


Beberapa penelitian juga mengungkapkan hubungan hal-hal yang ada di dalam tubuh dengan kepribadian seseorang. Mulai dari bentuk jari kaki, jari tangan, suara, cara jalan, posisi duduk, dan masih banyak lagi.

Dan tak ketinggalan pula garis tangan yang dimiliki seseorang.

Pada umumnya, garis tangan yang dimiliki setiap manusia berbeda-beda. Dan setiap garis itu pula diyakini memiliki maknanya tersendiri.

Dan berikut ini, Palingseru akan mengajak kamu untuk melihat kepribadian dengan sendiri. Caranya sangat mudah hanya cukup menyatukan kedua telapak tangan. Setelah itu lihatlah garis tangan, apakah menyatu, tinggi sebelah di kanan atau kiri.

Jika sudah, maka cek maknanya di bawah ini yang dihimpun dari Tribunlifestyle.com.

Let’s check!

1.Sama tinggi

Jika garis tangan kamu mempunyai tinggi yang sama atau sejajar seperti gambar di atas itu berarti kamu punya sisi lemah lembut, gampang sensitive dan bertindak sesuai akal sehat.
Pemilik garis tangan ini juga tidak menyukai hal-hal yang bersifat mendadak. Kamu paling nggak bisa kalau menghadapi sesuatu yang datang tanpa persiapan terlebih dahulu.

Dan karena mempunyai sikap yang lemah lembut dan mengandalkan akal sehat, pemilik garis tangan ini banyak disukai oleh orang-orang sekitarnya. Namun yang mengherankan, dalam urusan asmara, orang-orang garis tangan ini jarang terlihat memiliki pasangan.

Banyak yang dekat tapi nggak ada yang jadi.

2.Tinggi kanan

Untuk pemilik garis tangan yang lebih tinggi di sebelah kanan sendiri menggambarkan sosok yang populer. Karena banyak disukai orang. Dan yang menyukainya pun bukan orang sembarangan. Orang dengan tangan garis lebih tinggi di sebelah kanan ini digemari oleh orang-orang yang secara usia lebih matang dibanding dirinya.

Umumnya, orang-orang yang lebih tua sering enggan menyukai orang yang lebih muda karena banyak faktor. Tapi penilaian ini akan berbeda dengan diri kamu.

Di sisi lain, pemilik garis tangan ini juga memiliki kemampuan melihat situasi dan kondisi yang sedag terjadi. Mereka bisa menentukan sikap apa yang harus dilakukan pada sikon tersebut. Mereka bahkan bisa menebak suasana hati seseorang yang berada di dekatnya.

Meski demikian, bukan berarti kamu jadi seseorang yang gampang baper. Malahan kamu bersikap masa bodoh, atau nggak peduli terhadap pikiran orang terhadapmu.

3.Tinggi kiri

Terakhir, garis tangan lebih tinggi sebelah kiri. Orang dengan garis ini adalah seseorang yang menyukai tantangan dan bersikap agresif.

Karena hal inilah kamu disukai banyak orang, termasuk cowok-cowok ganteng dan cakep.

Soal pasangan hidup, kamu masih jadi misteri. Bisa jadi murid sendiri, orang yang tampak beda, juga bisa menikah dengan orang yang nggak kamu bayangkan sebelumnya.

So, kamu termasuk pemilik garis tangan yang mana?

Source:palingseru.com

Baca juga: