Type something and hit enter

By On
Bagi kamu yang begitu memperhatikan penampilan dan kecantikan wajahmu, pasti risih banget deh sama yang namanya komedo. Mungkin saja selama ini anda berpikir, menghilangkan komedo itu begitu ribet, harus facial dahulu dan perawatan ini itu… Yang lebih menyebalkan lagi, tidak lama setelah facial, komedo itu pasti akan tumbuh lagi, karena memanglah kita tidak dapat menghentikan minyak yang masuk kedalam pori-pori kulit.

Cara Ampuh Menghilangkan KOMEDO ! Nyesel Deh kalau Gak baca


Nah, namun kini, kamu tidak usah pusing lagi, guys! Anda tidak perlu kok mahal­ mahal facial, cukup gunakan trik rumahan satu ini, dan akhirnya dijamin tidak akan kalah dengan hasil anda berobat ke klinik! Bahan­ bahan yang dibutuhkan begitu mudah diketemukan dirumah, yaitu : 

1 sendok garam ­ 
1/2 sendok air per4san lemon ­ 
1 sendok air Langkah­ 

langkahnya : 

Campurkan ketiga bahan diatas dalam satu wadah, lalu aduk rata.. 

Nah, " bahan maut penghilang komedo " milikmu sudah jadi! 

Setelah itu, bersihkan tangan dan wajahmu sampai bersih, lalu berikan bahan campuran diatas dibagian hidung, dahi, dan sisi muka yang lain yang ditumbuhi komedo sambil sedikit dipij4t 

Pijat wajahmu selama 3 menit, manfaat bahan campuran diatas yaitu sebagai scrub alami. 
Setelah semua usai, basuh wajahmu dengan air hangat dan anda pasti takjub melihat akhirnya! 

Begini nih cara kerja ketiga bahan itu : Garam berfungsi sebagai antibakteri yang bisa membersihkan pori­pori kulitmu dari kotoran dan minyak, serta air lemon berperan sebagai 'pembunuh' bakteri tersebut! Selain itu, Kandungan vitamin dan nutrisi di air lemon juga dapat memutihkan dan melembutkan kulitmu. 

Bila anda rutin melakukan scrub muka dengan bahan alami ini, anda juga bisa terlepas dari penuaan dini, pori­ pori kulitmu juga akan tetaplah bersih dan bernafas. 

Lakukan 1­2 kali dalam seminggu, jadi kulitmu juga akan tampak putih, bersih dan bercahaya! Tidak percaya? Buruan cobain! Cerpen sudah mencoba, serta akhirnya terbukti memu4skan, terlebih memakai bahan alami… Janganlah lupa di­share, yah!

Baca juga: