DOKTER SAJA TERKEJUT MELIHAT HASILNYA..!! INILAH RESEP ALAMI PENUMPAS KANKER SERVIKS DENGAN DAUN BELIMBING INSYA ALLAH TERATASI..!!!

Pengobatan kanker serviks ditujukan untuk memberantas sel kanker. Walau tehnologi penyembuhan makin mutakhir, beberapa orang terutama di Indonesia yang lebih tertarik pada pengobatan tradisional. Beragam iklan sering disiarkan di tv, bahkan juga terdapat banyak channel yang dengan cara khusus mengulas pusat penyembuhan herbal berlabel tertentu.

DOKTER SAJA TERKEJUT MELIHAT HASILNYA..!! INILAH RESEP ALAMI PENUMPAS KANKER SERVIKS DENGAN DAUN BELIMBING INSYA ALLAH TERATASI..!!!


Anda yang terasa pas dengan pengobatan herbal sebaiknya untuk selalu melakukan therapy dengan cara teratur supaya memperoleh hasil maksimal. Di bawah ini terdapat banyak ramuan obat tradisional dari tanaman herbal yang di buat spesial untuk meringankan kanker serviks pada wanita.

1. Tanaman Sarang Semut Papua 

Di penghujung timur negara Indonesia ada pulau yang ada banyak tanaman herbal yang dapat menumpas kanker, tumor, serta penyakit berat, sarang semut namanya.

Didalam tanaman sarang semut ada kandungan anti-oksidan serta antikanker yang bertugas untuk hentikan perkembangan sel kanker serviks, menghalangi s!klus pemisahan sel, serta tingkatkan imunitas. Anda dapat bikin air rebusan sarang semut yang dikonsumsi sehari-hari sepanjang beberapa bln. sampai mendengar berita baik dari dokter sesudah lakukan check-up.

2. Kunyit Putih 

Kunyit putih memiliki nama latin Curcuma zedoaria memiliki banyak khasiat pengobatan penyakit, seperti keput!han, nyeri haid, kanker, tumor, penurun demam, peluruh keringat, batuk berdarah, keracunan makanan, pereda bau mulut, sakit gigi, masalah pencernaan, serta masuk angin.

Ada 3 jenis kandungan aktif didalam kunyit putih yang di ketahui dari hasil riset American Institute Cancer Report (New York Time) pada 1 Juni 1999 serta ahli Fakultas Farmasi maupun PAU Bioteknologi dan PPOT UGM Yogyakarta, yaitu RIP (Ribosome Inacting Protein), anti-oksidan, serta anti-curcumin.

Ketiga kandungan aktif pada kunyit putih bisa mengobati kanker, tumor, maag, ambeien, peradangan, amandel, nyeri haid, jerawat, bisul, darah tinggi, serangan jantung, stroke, asam urat, serta penurun cholesterol. Pemakaian kunyit putih baiknya digabungkan dengan tanaman obat lain manfaat kurangi resikonya yang diakibatkan dari pemakaian satu jenis tanaman.

Sebelumnya bikin air rebusan kunyit putih, minta resep dari ahli yang telah lama menguasai bidang pengobatan herbal supaya tidak muncul efek yg tidak Anda inginkan cuma lantaran kecerobohan sendiri.

3. Resep : Daun Sirsak 

Bahan : 3 lembar daun sirsak muda

Cara membuat : Rebus daun sirsak 20 menit lamanya, lalu saring air serta minum pada saat hangat atau dingin.
Selain mengobati kanker serviks, daun sirsak juga memiliki manfaat kesehatan lain yang tentu tak Anda duga.

Diambil dari website Cakrawala Sehat, daun sirsak memiliki kemampuan dalam mengatasi penyakit 3ksim, rematik, asam urat, hipertensi, nyeri sendi waktu digunakan bergerak, pemb"unuh cacing parasit, serta mengempeskan bisul.
Pada website yang sama, juga tercantum resep obat kanker alami dari daun sirsak yang diharapkan berguna untuk Anda :

Sediakan 10 lembar daun sirsak tua, bersihkan kotoran yang melekat dengan air hangat.
Rebus semuanya daun pada panci berisikan 3 gelas air, angkat saat air tersisa 1 gelas dalam keadaan mendidih.

Biarlah air rebusan dingin, saring air serta minum 2 x satu hari semasing satu gelas.
Pengobatan bisa Anda kerjakan setiap hari sepanjang dua minggu, kemudian cobalah kerjakan pemeriksaan untuk tahu kabar lanjutan.

4. Resep : Tanaman Keladi Tikus 

Keladi tikus termasuk kedalam tanaman jenis talas yang di banyak daerah memperoleh arti Rodent Tuber serta Laoshu Yu. Tanaman obat yang bermanfaat mematikan jaringan sel kanker serta hentikan perkembangan sel kanker. Kandungan yang ada didalam keladi tikus juga sama dengan kunyit putih.

Di bawah ini resep obat kanker serviks dari tanaman keladi tikus :

Rendam 50 gr tanaman keladi tikus sepanjang 1/2 jam, kemudian gosok perlahan-lahan sampai tak ditempeli kotoran.
Tambahkan hingga halus, peras dengan penyaring berbentuk kain bersih.
Berikan 1/2 sendok madu rimba pada air perasan, aduk hingga rata.
Minum air perasan 3 kali satu hari.

Catatan : Obat yang telah di buat harus selekasnya diminum, air perasan tidak bisa disimpan untuk dikonsumsi lain waktu.

5. Resep : Daun Belimbing 

Sebenarnya tidak cuma daun belimbing yang dipakai, sebagian type daun serta sayuran lain juga digabungkan supaya hasilnya maksimal.

Di bawah ini resep obatnya :

Sediakan bahan yakni 1/2 genggam daun belimbing, 1/2 lembar daun pepaya muda, 1/2 genggam daun cermai muda, 1/2 genggam daun bayam merah, wortel seukuran 2 jari, serta 1 sendok makan madu.

Bersihkan semuanya bahan, masukan dalam wadah.
Tuangkan 1/2 gelas air masak pada wadah serta giling semuanya sampai halus.
Saring air serta berikan sesendok madu, minum obat ini 1 kali satu hari sejumlah 1 gelas.

6. Resep : Tapak Dara 

Tanaman bernama ilmiah Catharanthus roseus ini memiliki senyawa spesial bernama vinkristin serta vinblastin yang berkhasiat membasmi sel kanker.

Pemakaian harus digabung dengan buah adas, kulit kayu pulasari, serta gula merah yang setelah itu dikerjakan sistem perebusan dalam tiga gelas air. Sesudah mendidih, air rebusan harus disaring terlebih dahulu sebelumnya diminum untuk menyingkirkan bahan serta serbuk atau partikel kecil yang dikhawatirkan menyangkut pada saluran pencernaan lantaran tidak bisa di proses tubuh.

Anda dapat minum ramuan herbal ini tiga kali satu hari semasing 1/2 gelas.