Type something and hit enter

By On
Satu diantara hal yang paling menjengkelkan yaitu bila toilet di rumah mampet, pemandangan kotoran yang mengapung sungguh sangat menjijikan. Belum lagi bila ada tamu yang berkunjung kerumah serta meminjam toilet, tentu begitu memalukan serta terasa tidak enak hati pada sang tamu.

Bingung Toilet Anda Mampet ! Jangan Buru-Buru Panggil Tukang Sedot WC..Begini Cara Mudah Mengatasinya..


Toilet yang mampet sungguh sangat mengganggu jika kita menggunakannya. Kotoran susah disiram masuk, lantaran airnya meruah keluar. Biasanya Toilet yang sering mampet bisa berlangsung lantaran ada bahan lunak seperti sabun atau tisu yang tersangkut dalam toilet.

Apabila toilet anda mampet, haraplah tenang serta jangan terburu-buru memanggil Layanan Service Penyedot WC untuk menyelesaikannya, lantaran anda juga bisa mengatasinya dengan sangat mudah serta murah.

Cuma dengan menggunakan sabun bersihkan piring dan air panas, toilet yang mampet akan plong kembali.. Begini caranya :

Masukan sabun bersihkan piring dalam toilet yang mampet diikuti dengan memberikan air panas kedalamnya.

Setelah anda campur sabun bersihkan piring dan air panas ke toilet itu, tunggu sekitaran 20 menit lantas tekan tombol Flush atau siramlah lubang toilet tersebut dengan air. Upayakan siram air dengan debit yang banyak sekaligus supaya ada tekanan masuk kedalam lobang yang mampet tersebut .

Mengapa harus memakai sabun cuci piring? lantaran saat sabun cuci piring lebih berat dari air, jadi sabun cair akan terbenam didasar air. Serta sabun cuci piring bisa mendekomposisikan lemak didalam toilet yang menyebabkan toilet mampet.

Diluar itu sabun cuci piring dapat juga melicinkan saluran toilet supaya sistem pemasukan barang yang tersangkut itu bisa mengalir kedalam septic tank. Sedang pemakaian air panas berguna dalam menguatkan efek sabun cuci piring.

Itulah cara mudah yang bisa kita terapkan jika toilet anda terhalang benda lunak. Tetapi bila toilet anda tersumbat benda-benda keras maupun mampet lantaran penampungan septic tank toilet anda telah penuh, barulah dibutuhkan bantuan Layanan Service Penyed0t WC.

Selamat Mencoba.

Baca juga: