loading...

JANGAN DIBUANG! Ternyata Kulit Pisang punya Khasiat Luar biasa loh!

Untuk beberapa orang yang tidak paham manfaat dari kulit pisang umumnya cuma dibuang ditempat sampah, serta ujung-ujungnya cuma jadikan pakan ternak. Walau sebenarnya tahu tidak sobat, nyatanya manfaat kulit pisang untuk kesehatan serta kecantikan begitu banyak.

JANGAN DIBUANG! Ternyata Kulit Pisang punya Khasiat Luar biasa ini ini loh!


Kulit Pisang mempunyai kandungan vitamin, mineral dan serat yang tinggi, diluar itu juga memiliki kandungan karbohidrat, mineral, lemak serta protein. Kulit pisang juga mempunyai karakter anti jamur serta membuahkan antibiotik. Bahkan juga kulit pisang juga mempunyai zat pemutih alami yang banyak digunakan untuk treatment alami untuk permasalahan kulit. kulit-pisang

Untuk lebih detilnya, di bawah ini manfaat kulit pisang untuk kesehatan serta kecantikan :

Masker Muka Alami

Zat pemutih alami serta anti-oksidan yang ada pada kulit pisang bisa menolong muka tampak bersih serta terlihat bersinar. Pemakaian Kulit pisang sebagai masker muka ini langkahnya cukup gampang, cukup gosokkan kulit pisang di wajah supaya serat-serat kulit pisang melekat di muka. Setelah itu biarlah sepanjang semalam penuh, baru pada pagi hari bilas dengan air hangat.

Menyembuhkan Jerawat

Kulit pisang banyak terkandung anti-oksidan yang bermakna dapat jadikan alternatif untuk menyembuhkan jerawat. Pemakaiannya cukup gampang, yakni gosokkan kulit pisang pada malam hari dengan cara teratur di wajah yang berjerawat.

Memutihkan Gigi

Zat pemutih serta mineral tinggi yang ada pada kulit pisang bisa menolong memutihkan gigi. Gosokkan sisi dalam kulit pisang pada gigi seperti saat sahabat menggosok-gosok gigi. Kerjakan hal semacam itu dengan cara teratur jadi Sobat dapat merasakan gigi terlihat tampak lebih putih.

Menangani Iritasi Kulit serta Rasa Gatal

Seperti yang sudah diterangkan diatas kulit pisang menghasilkan zat anti jamur serta antibiotik hingga kulit pisang begitu pas untuk menangani iritasi serta rasa gatal pada kulit. Langkahnya cukup tempelkan sisi dalam kulit pisang di bagian yang merasa gatal serta yang alami iritasi, selalu diamkan sepanjang semalam.

Tidak cuma itu saja manfaat kulit pisang untuk kulit kita, lantaran dapat pula untuk menolong menyembuhkan luka serta menyamarkan sisa luka.

Dengan mengetahui besarnya kegunaan kulit pisang ini sudah pasti bikin Sobat tak akan membuangnya dengan cara sembarangan. Lantaran dari pada dibuang mending kita ambillah kegunaan kulit pisang ini.

Sumber: Zone

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x