Wow Luar Biasa!! INILAH 6 Manfaat Mayones Untuk Kulit Wajah Dan Tubuh

Wow Luar Biasa!! INILAH 6 Manfaat Mayones Untuk Kulit Wajah Dan Tubuh


Manfaat mayones untuk kulit wajah dan tubuh ternyata sangat banyak sekali, dari hasil penelusuran kami setidaknya ada 6 manfaat yang bisa kam sajikan disini. Mayonnaise adalah salah satu bahan makanan yang sudah sangat akrab dengan kita untuk disajikan sehari-hari. Menariknya adalah, ternyata mayones ini bukan cuma enak dijadikan pelengkap makanan lho cantik, tetapi pada bahan makanan ini ternyata memiliki sangat banyak sekali kegunaan dan manfaat untuk kulit kamu. Kenapa demikian? Hal ini dikarenakan mayones ini adalah campuran dari minyak zaitun dan telur, dimana kedua-duanya adalah bahan alami yang sangat baik untuk perawatan kulit. Simak apa yang kami peroleh selama mencari tahu berbagai manfaat mayones melalui beberapa sumber.

manfaat mayones untuk kulit wajahSetidaknya ada 6 manfaat mayones untuk kulit wajah dan tubuh yang bisa kamsajikan disini, silahkan dpelajari dan dimanfaatkan untuk menjaga kecantikan kulit kamu.
  • Berfungsi baik sebagai hidrator kulit, hal ini dikarenakan dalam mayones ini terdapat banyak kandungan minyak dan telur yang dianggap sebagai salah satu hidrator paling baik untuk kulit kamu. Hal ini akan sangat membantu dalam melembabkan sel kulit kamu yang kering serta membuatnya menjadi lebih awet muda.
  • Tidak hanya baik dalam membantu merawat kulit saja, mayones ini juga sangat baik dipilih sebagai salah satu bahan untuk membantu mengatasi rambut yang kering dan kasar. Adanya kandungan minyak dan telur yang ada pada mayones akan membantu membuat rambut kamu lebih lembut dan tentunya menjadi mudah diatur.
  • Bagi kamu yang mengalami masalah kulit kasar dibagian lutut mayones ini juga bisa membantu dalam mengatasi masalah ini. Oleskan saja sedikit mayones kemudian pijatlah dengan lembut. Treatment ini akan sangat membantu menghilangkan beberapa sel kulit yang mati dan kemudian akan membuat kulit jauh lebih halus dan lembut.
  • Mayones ini memiliki kegunaan juga untuk membantu menenangkan kulit kamu yang terbakar. Bahan ini akan membantu mendinginkan kulit kamu yang sedang mengalami iritasi serta panas.
  • Bagi kamu yang mengalami masalah ketombe juga disarankan menggunakan mayones ini untuk menghilangkan dan menuntaskannya. Oleskan saja dibagian kulit kepala kemudian biarkan sejenak, seperti biasa setelah itu segera bilas dengan menggunakan air bersih.
  • Kulit mati pun juga akan lenyap dan hilang tuntas dengan treatment menggunakan mayones. Cukup oleskan sedikit saja mayones kemudian diamkan dulu selama kurang lebih 15 menit. Jika sudah segera bilas dengan menggunakan air dan keringkan dengan cara ditepuk-tepuk ringan pada wajah dengan menggunakan handuk lembut. Perawatan ini akan sangat membantu dalam membuat kulit kamu jadi halus dan lembut.


Semoga informasi tentang manfaat mayones untuk kulit wajah ini berguna bagi kamu ya cantik. Selamat mencoba dan jangan lupa share di FB kamu ya, biar teman kamu lainnya juga tahu. Dan nantikan selalu aneka tips dan cara merawat kulit tubuh dan wajah yang mudah, praktis dan bermanfaat.