loading...

INI dia Cara Unik Untuk Mengetahui Jenis Kelamin Calon Bayi dengan Baking Soda!

IJika Anda sedang hamil dan ingin mengetahui jenis kelamin calon anak Anda, mungkin Anda akan melakukan berbagai cara untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda, salah satunya dengan melakukan USG.

INI dia Cara Unik Untuk Mengetahui Jenis Kelamin Calon Bayi dengan Baking Soda!


The Pregnancy Board dalam satu tahun terakhir telah melakukan penelitian untuk mengetahui jenis kelamin bayi selain dengan melakukan tes USG, yaitu dengan menggunakan baking soda.

Ya, bahan alami yang satu ini memang memiliki banyak kegunaan. Selain untuk kecantikan, baking soda juga bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi Anda. Lalu, bagaimana cara melakukan tes ini?

Prosedur ini sangat mudah dilakukan. Pertama, tambahkan satu atau dua sendok makan baking soda ke dalam gelas. Tambahkan urine Anda ke dalam baking soda. Urine pada saat buang air kecil di pagi hari akan lebih akurat, karena kurang terkonsentrasi.

Jika kombinasi urine dan baking soda berwarna putih dan berbuih, berarti anak Anda laki-laki. Tetapi, jika tidak ada reaksi apapun berarti anak Anda perempuan. Apakah tes ini benar-benar bekerja?

Sayangnya, tidak ada bukti ilmiah di balik tes ini. Beberapa wanita ada yang berhasil dengan tes ini tapi ada juga yang tidak. Tetapi, tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu, jika hasilnya benar, tentu ini bisa jadi hal yang menyenangkan bukan?

Sumber: My ilifestyle

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x