loading...

Ingin Tampil Cantik Ternyata Tidak Sulit loh!! Cukup Kurangi Asupan ini Selama Seminggu dan Lihat Perbedaannya..

Pingin punya kulit yang halus dan cantik? Coba deh kurangin asupan makanan ini! ini sudah dibuktikan loh!

Gula memang akan memberikan rasa manis pada makanan dan minuman kita, namun jika terlalu banyak mengonsumsinya maka tak akan baik bagi kesehatan dan juga kecantikan Ladies. Dilansir oleh laman marieclaire.com, The American Heart Association menyarankan bagi wanita untuk mengkonsumsi tidak lebih dari enam sendok teh gula setiap hari yang setara dengan kira-kira 100 kalori. Jika berlebihan bisa beresiko menyebabkan diabetes dan berbagai masalah kesehatan lain.

Ingin Tampil Cantik Ternyata Tidak Sulit loh!! Cukup Kurangi Asupan ini Selama Seminggu dan Lihat Perbedaannya..


Sebuah kisah yang cukup menarik dialami oleh gadis bernama Lauren Blum. Sejak memasuki usia 20 tahun kulit wanita memang akan mulai mengalami berbagai perubahan dan sering bermasalah. Lauren pun mengalami hal yang sama Ladies. Apalagi ia adalah pecinta makanan manis, karenanya kulitnya sering terkena masalah. Lauren pun sudah mengenakan make up seperti foundation dan concealer sejak usianya 13 tahun, ini pula yang menyebabkan kulitnya terlihat kusam.

Lauren pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter soal masalahnya ini. Dokter mengungkapkan bahwa gula memang memiliki dua efek utama untuk kulit. Gula akan mengaktifkan peradangan dan mengikat kolagen dan membuat kulit terasa kaku. Konsumsi gula olahan yang terlalu banyak juga bisa menyebabkan kerusakan jangka panjang karena peradangan kronis. Dokter pun menyarankan Lauren untuk mengurangi asupan gula dalam tubuhnya dan melihat perubahan yang terjadi pada kulitnya paling tidak selama 6 hari. Lauren pun melakukannya dan inilah yang terjadi pada kulitnya.

Perjuangan yang ia lakukan memang terasa sangat berat karena harus menahan dan mengurangi konsumsi gula. Namun, setelah tujuh hari Lauren pun merasakan perubahan yang cukup signifikan terhadap kulitnya. Di pagi hari saat ia bangun ia merasakan bahwa kulitnya terasa 'baru' dan lebih segar dibanding biasanya. Bintik gelap dan juga jerawat memang masih ada namun merah-merah pada kulit musnah dan kulitnya terasa jauh lebih cerah dibanding biasanya. Selain itu tubuh terasa lebih ringan dan gesit.

Pelan tapi pasti hasil dari diet pengurangan gula dalam konsumsi makanan dan minumanmu setiap hari memang akan memberikan hasil yang positif Ladies. Tertarik mencoba metode ini untuk dapatkan kulit yang cerah dan cantik?

Sumber : vemale.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x