loading...

Yuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh Anda dengan Menekan 5 Detik Titik Ini!!

Refleksi lembut di tubuh Anda dapat memengaruhi organ, kelenjar, dan setiap bagian dari tubuh Anda dengan merangsang daerah refleks atau poin dari kaki, tangan, wajah dan telinga.

Ada ribuan saraf di seluruh tubuh, dan di kaki saja terdapat 15.000 saraf. Itulah alasan mengapa efek refleksi sangat nyaman dan menenangkan untuk tubuh Anda.

Cukup gunakan ibu jari atau telunjuk, tekan selama lima detik pada tujuh titik di bagian telapak kaki ini dan Anda akan merasakan keajaibannya.

Yuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh Anda dengan Menekan 5 Detik Titik Ini!!


Refleksi dapat membuat Anda jauh lebih baik. Jika Anda sedang mencoba untuk menurunkan berat badan, atau berusaha menjalani gaya hidup sehat, refleksi ini sangat membantu Anda. Rangsangan di daerah kaki Anda yang ditunjukkan dalam gambar akan memberikan korelasi langsung dengan kelenjar, organ dan sistem saraf yang akan membantu Anda merasa lebih baik.


- Daerah hipotalamus (di luar jempol kaki): mengontrol nafsu makan dan haus.

- Tirod (bawah jempol kaki): mengatur metabolisme di tubuh Anda.

- Usus besar dan usus dari sistem pencernaan (dekat bagian bawah kaki di pusat tunggal): membantu meredakan kembung.

- Surya pleksus atau diafragma (di bawah bola kaki): untuk mengurangi stres.

- Kelenjar adrenal (dekat tepi bagian dalam kaki di pusat tunggal): membantu menjaga dan meningkatkan energi serta membakar kalori.

- Hipofisis atau master gland (pusat jempol kaki): merangsang sekresi dan menyeimbangkan hormon dari semua kelenjar lainnya.

- Rangsangan sistem kemih: membantu melepaskan retensi air.

Semoga Bermanfaat.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x