loading...

Bunda Harus Tau!! Cara Ini Bisa Atasi Semua Masalah Kecantikan Anda..

Pasti Anda setuju dengan fakta bahwa cara alami lebih baik daripada cara modern, meskipun membutuhkan waktu lebih lama untuk mengatasi masalah, tapi cara alami tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Sebagian besar bahan-bahan alami sangat mudah untuk disiapkan di rumah dan mudah ditemukan di dapur Anda, sehingga Anda tak perlu repot-repot keluar rumah untuk membelinya.

Bunda Harus Tau!! Cara Ini Bisa Atasi Semua Masalah Kecantikan Anda..


Selain mudah didapat, bahan-bahan alami juga sangat bermanfaat untuk mengatasi semua masalah Anda, mulai dari menghilangkan rambut beruban, ketiak hitam, komedo, kerutan, dan lain sebagainya. Mari kita intip cara untuk menyingkirkan itu semua.

1. Cara singkirkan kerutan di sekitar mulut.

Siapkan 200 gram beeswax (lilin lebah), bunga marigold segar dan 750 ml minyak zaitun. Rebus bahan-bahan tersebut pada suhu rendah selama satu menit, kemudian diamkan campuran tersebut semalaman. Keesokan harinya, panaskan kembali dan aduk, lalu masukkan ke dalam sebuah wadah. Oleskan krim ini pada area yang keriput setiap hari selama 2 minggu.

2. Hilangkan komedo dalam 10 detik.

Untuk menyingkirkan komedo, Anda perlu mencampurkan 2 sendok teh cuka dan 2 sendok makan cornflower. Gosokkan campuran ini pada komedo selama 10 detik, kemudian bersihkan campuran ini dengan air hangat dan komedo akan hilang selamanya.

3. Singkirkan ketiak hitam.

Cara pertama: Campur yogurt polos, tepung dan satu sendok makan susu mentah. Oleskan pada ketiak dan diamkan selama 15-20 menit, hasilnya akan segera terlihat.

Kedua: Campurkan yogurt, perasan lemon, sedikit kunyit dan tepung. Terapkan pada ketiak, diamkan beberapa menit hingga mengering kemudian bilas. Lakukan perawatan ini selama beberapa minggu.

Ketiga: Jika Anda menggunakan minyak kelapa secara teratur, hal ini dapat mengurangi warna gelap pada ketiak. Selain itu, minyak kelapa juga bisa melembapkan dan memelihara kulit Anda.

4. Cara hilangkan rambut uban.

Cara pertama: Campurkan bawang putih yang sudah dihaluskan, perasan lemon, madu dan biji rami, kemudian tempatkan dalam botol, lalu simpan di lemari es. Sebelum makan, konsumsi campuran ini 2 kali sehari.

Kedua: Rebus daun kari dalam air kelapa, setelah mengental, angkat dan dinginkan. Gosokkan pada kulit kepala dan tunggu beberapa menit sebelum dibilas.

Ketiga: Terapkan susu sapi mentega pada kulit kepala Anda dan ulangi perawatan ini 2 kali seminggu selama beberapa bulan.

5. Cara atasi tumit pecah-pecah.

Cara pertama: Haluskan pisang kemudian letakkan pada tumit Anda, tunggu hingga 15 menit sebelum dibersihkan.

Kedua: Air hangat merupakan salah satu solusi terbaik, karena dapat melembutkan kulit keras, kemudian gunakan batu apung untuk menghilangkan sel kulit mati.

6. Leher hitam.

Rendam bola kapas dalam perasan lemon. Terapkan pada leher kemudian diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bilas leher Anda dengan air dingin lalu gunakan krim atau pelembap. Hindari paparan sinar matahari langsung setelah melakukan perawatan ini.

Sumber: Healthy Life Vision

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x