Yuk Hilang Kolesterol Jahat Dan Darah Tinggi Dalam 7 Hari dengan Konsumsi Resep Ini Sebelum Sarapan Dan Makan Malam

Yuk Hilang Kolesterol Jahat Dan Darah Tinggi Dalam 7 Hari dengan Konsumsi Resep Ini Sebelum Sarapan Dan Makan Malam


Kolesterol merupakan lemak yang terdapat didalam pembuluh darah. Lemak ini terdiri ke dua sifat, yakni jahat serta baik. Kolesteror jahat dapat mengakibatkan beberapa masalah kesehatan, seperti serangan jantung serta stroke.

Demikian juga dengan darah tinggi, yang dapat mengakibatkan kematian mendadak. Terlebih gaya hidup serba instan serta siap saji, membuat cholesterol jahat menumpuk, serta tekanan darah tinggi tak terkontrol.

Untuk itu, kita harus dapat mengatur pola makan serta rajin olahraga. Namun bila susah untuk dilakukan, Anda dapat mengonsumsi beberapa makanan yang dapat turunkan tekanan darah tinggi serta cholesterol.

Namun bila Anda mau hasil yang cukup singkat serta efektif, dapat membuat salah satu ramuan ini, yang terbukti dapat menurunkan cholesterol jahat serta darah tinggi cuma dalam seminggu.

Kandungan resep ini tak perlu diragukan lagi, ada bawang putih yang dapat dibuktikan dengan cara ilmiah ampuh menyembuhkan bermacam penyakit serta membersihkan darah. Ada lemon, yang terbukti mengandung sangat banyak manfaat. Demikian juga jahe serta cuka apel, ditambah dengan madu.

Caranya yaitu, siapkan satu siung bawang putih, satu sendok juice lemon, satu ruas jahe fresh di parut, satu sendok makan sari cuka apel, serta satu sendok teh madu alami.

Untuk membuatnya yaitu campur semua bahan itu, serta simpan dalam lemari es, bila masih ada bekas. Mengkonsumsi sebelum sarapan serta makan malam, jadi dalam seminggu Anda dapat mengecek ke dokter tekanan darah serta cholesterol. Serta semuanya bakal normal kembali.

Selamat Mencoba