Coba Tambahkan “Ini” ke Dalam Mesin Cuci, Semua Kotoran Langsung “Terangkat Seketika”! 90% Orang Belum Tahu Tips Ajaib Ini!

Memiliki itu mudah namun merawat itulah yang sulit Ladies. Memiliki barang-barang memang lebih mudah dibandingkan perawatannya, inilah yang membuat barang mudah rusak. Salah satu barang yang penting dan sangat membantu pekerjaan rumah adalah mesin cuci. Mesin cuci sangat berguna untuk membantu meringankan pekerjaan mencucimu. Untuk itu kamu juga perlu merawat kebersihannya agar awet Ladies.

Coba Tambahkan “Ini” ke Dalam Mesin Cuci, Semua Kotoran Langsung “Terangkat Seketika”! 90% Orang Belum Tahu Tips Ajaib Ini!


Dilansir oleh geniusbeauty.com, kamu bisa mencoba membersihkan mesin cuci dengan menggunakan baking soda. Ini untuk melindungi bagian dalam mesin cuci agar tetap bersih dan awet.

Bahan-bahan:
  • 2 gelas cuka
  • 50 gram baking soda
  • 50 ml air
  • spons

Cara membersihkan:
  1. Campur baking soda dan air dalam wadah kecil.
  2. Tuang cuka di wadah terpisah.
  3. Tuangkan larutan baking soda di bagian deterjen. Setelah itu masukkan cuka.
  4. Tutup mesin cuci dan hidupkan sebentar.
  5. Baking soda dan cuka akan membantu menghilangkan semua kotoran yang tertinggal dalam mesin.

Jangan lupa untuk selalu membersihkan mesin cuci secara teratur paling tidak sebulan sekali Ladies. Ini akan membuat mesin cucimu tetap segar dan dapat bekerja secara efektif selama bertahun-tahun. Selamat mencoba.