Menurut Penelitian Para Ahli, Suami itu akan SULIT Selingkuh atau Tergoda oleh Pelakor Jika Istri Memiliki 8 Hal berikut ini

Hasil penelitian yang dibicarakan Dr. Karim Asy Syadzili dalam bukunya Juru’at Minal Hub, ada delapan hal pada diri istri yang paling menarik perhatian suami

Menurut Penelitian Para Ahli, Suami itu akan SULIT Selingkuh atau Tergoda oleh Pelakor Jika Istri Memiliki 8 Hal berikut ini


Ini pas diperhatikan, terutama untuk istri yang tidak ingin suaminya selingkuh, berikut ini :

1. Percaya Diri

Kepercayaan diri seorang istri nyatanya yaitu hal yang paling menarik perhatian suami. Termasuk meyakini diri dengan badannya sendiri.

 Tidak peduli seperti apa. Kepercayaan diri ini seperti pancarkan aur4 ketenangan sekalian tantangan untuk suami untuk bertualang bersamanya.

2. Mengerti Kondisi Pasangan

Istri yang tahu kondisi suaminya, semakin menarik untuk suami itu. Baik kondisi biasanya seperti kebiasaan dan ciri-ciri suami, latar belakang suami, maupun kondisi suami waktu di dalam kamar.

3. Sensitif dan Perhatian

Ada kalanya seorang istri sebenarnya cantik, tetapi ia jadi tak menarik lantaran tidak s3nsitif serta perhatian pada suaminya. Suami pulang kerja dalam kondisi lelah ditinggalkan saja.

Suami tengah hadapi persoalan, diabaikan demikian saja. Termasuk dalam hal berc!nt4, s3ns!tifitas seorang istri sangat memastikan ketertarikan suami. Karenanya Rasulullah menasehatkan pada para istri agar ingin penuhi ajakan suami kapanpun ia menginginkannya.

4. Jujur dan Cerdas

Istri yang jujur tentu buat hati suami cenderung padanya. Kecerdasan buat nilainya lebih sempurna. Lantaran kejujuran dan kecerdasan yang dipadukan akan menghasilkan pribadi istri yang menawan. Adakalanya wanita jujur, namun tidak cerdas. Menyebabkan, ia bisa
sering menyinggung suami. Ada pula wanita yang cerdas tetapi tidak jujur. Ini tidak kalah bahayanya.

Wanita yang bers3l!ngkuh dengan bermacam langkah agar tidak ketahuan suaminya yaitu satu diantara contoh neg4tif kecerdasan yg tak diimbangi kejujuran.

5. Menarik dan Sensual

6. Bergairah

Poin kelima dan ke enam ini nampaknya makin spesial dalam persoalan mel4yani suami. Atr4ktif yakni geraknya, s3nsu4l dan berg4ir4h yaitu semangatnya.

7. Feminim

Rasulullah melarang wanita serupa lelaki ; m4skulin. Apabila ada di luar rumah, wanita memang harus membuat perlindungan diri agar tak tabaruj dan mengg0da pandangan mata. Namun di rumah, ia harus jadi sosok femin!m yang lembut pada suami.

8. Perhatian Pada Tampilan dan Pakaian

Seringkali wanita yang telah lama menikah tak akan memperhatikan satu hal sejenis ini. Ia beranggapan sudah jadi istri, sudah memiliki suami, sudah memiliki anak-anak sampai tidak perlu berhias dan bikin cantik diri. Pakaian juga jadi seadanya dan tidak sering variasi. Sukai memakai pakaian lama dan berkesan tidak sering ganti.

Ini perlu dirubah apabila seorang istri ingin bikin suaminya makin tertarik kepadanya. Pakaian dan penampilan memang bukanlah hal paling penting, tetapi yaitu satu diantara segi ketertarikan suaminya.