Ini dia Cara Ampuh Mengobati Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Berikut Cara Membuat Resepnya....

Meng0mp0l atau ng0mp0l tidaklah saja dapat terjadi dirumah, namun dapatlah berlangsung saat anak di sekolah. Kebiasaan meng0mp0l itu harus selekasnya diatasi lantaran jika ditinggalkan bisa bikin anak merasa kurang percaya diri serta malu.

Ini dia Cara Ampuh Mengobati Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Berikut Cara Membuat Resepnya....


Rasa kurang percaya diri, malu dan serta sedih itu bisa mengakibatkan persoalan – persoalan baru umpamanya saja anak jadi bahan 0l0kan teman – teman sekolahnya, merasa kurang percaya diri ada di antara rekan – rekannya, tidak bisa menginap dirumah saudaranya atau turut aktivitas berkemah dengan rekan – rekannya. Apabila bermalam dirumah orang lain juga anak Anda tidurnya tidak nyenyak karena malu dan sedikit tertek4n.

Ramuan Alami Untuk Mengatasi Kebiasaan Ng0mp0l Anak

1. Buah Jamblang

Ambillah 8 buah biji buah juwet/duwet/jamblang dan garam sekedarnya, lalu bungkus buah jewel serta garam itu dengan daun pisang, tan4k atau kukus sampai airnya mendidih. Waktu mendekati tidur tambahkan buah jambang itu pada anak kita yang alami ng0mp0l. Pasti anak kita tidak lagi ng0mp0l lagi.

2. Adas Pulasari

Siapkan 4 buah adas pulasari, 7 biji buah juwet/duwet/jamblang (potong kecil-kecil) serta sepotong gula jawa. Langkah mengolahnya, rebus beberapa bahan ramuan itu dengan air lebih kurang dua cangkir hingga mendidih. Sesudah dingin berikanlah pada anak yang memiliki kebiasaan meng0mp0l, dengan dosis 1/2 cangkir mendekati tidur, kerjakan dengan teratur hingga 3-4 hari berturut-turut.

3. Tulang Cumi

Ambillah 10 gr tulang cumi serta 5 butir ginkgo biloba (dipecahkan kulitnya lalu ambillah berisi), keduanya disangrai dengan air garam lewat cara terpisah kemudian sisihkan. Berikan 2 butir cengkeh + 1/2 jari kayu manis + 5 butir angc0 (kurma Tiongkok), semua bahan di rebus dengan 300 cc air hingga tersisa 150 cc. Diminum waktu hangat-hangat kuku.

4. Rosa multifona thumb

Ambillah 30 gr akar tumbuhan Rosa multifona Thumb dimasak dengan daging sapi has sampai dagingnya masak. Air hasil rebusannya diminumkan pada anak dan dagingnya juga diberikan untuk dikonsumsi.

5. Biji Kucai

Ambillah 10 gr biji kucai + 5 butir ginkgo biloba (dipecahkan kulitnya lantas ambil berisi, disangrai dengan air garam hingga kekuningan), di rebus dengan 300 cc air hingga tersisa 150 cc. Airnya diminum saat hangat-hangat kuku.

6. Telur Ayam Kampung

Ambillah sebutir telur ayam kampung fresh, kemudian lubangi satu di antara ujungnya dan masukan 7 butir lada ke dalamnya. Tutup lubang tadi dan rebus atau kukus hingga masak. Kasih pada anak yang suka ng0mp0l.

Catatan :

– Tentukan satu di antara resep dari sebagian resep yang ada.
– Masing-masing formula digunakan untuk 2 kali system perebusan (kecuali untuk no. 6)
– Hasil rebusan bisa diminum saat pagi setelah makan dan malam hari sebelumnya tidur.
– Ginkgo biloba atau pek ko dan biji kucai bisa dibeli di toko obat cina.
– Tumbuhan Rosa multifona thumb atau chiang wui dapat juga dibeli di toko obat cina

Semoga Bermanfaat

Sumber Globalrepublika. com