Type something and hit enter

By On
Menurunkan berat badan ke angka ideal makin banyak dikerjakan. Tidak hanya karena tuntutan pola hidup serta menunjang tampilan, namun juga tingkatkan kualitas kesehatan. Dari pada Anda mengonsumsi obat-obatan yang belum jelas dampak sampingnya, pakai cara gampang ini!

Mau diet tapi Malas Olahraga? Coba deh Lakukan 5 Cara Sederhana Berikut ini!


Bob Harper, seorang instruktur acara The Biggest Loser yang ditayangkan Amerika Serikat membagi sedikit rahasia gampang ini, ditulis Genius Beauty. Bob sudah sukses menurunkan berat tubuh banyak orang. Saat ini, giliran Anda!

1. MINUM AIR PUTIH 

Air yaitu sumber keajaiban, serta keajaiban ini dapat mengubah bentuk badan Anda. Setiap pagi, mulailah aktivitas dengan satu gelas besar air. Yup, gelas besar. Minum dengan ukuran yang lebih bakal mengawali sistem metabolisme. Anda juga dapat minum air saat sebelum makan. Ini yaitu cara gampang serta aman untuk bikin perut merasa kenyang sebelum makan, hingga Anda akan tidak makan berlebihan.

2. KONSUMSI PROTEIN 

Makan sebanyak mungkin protein sehari-hari. Mengkonsumsi protein waktu sarapan, makan siang serta makan malam. Sudah pasti tanpa melupakan konsumsi karbohidrat serta lemak baik. Protein bisa Anda peroleh dari daging, ayam, ikan, telur, susu, kacang-kacangan, termasuk juga tempe serta
kacang.

3. HINDARI SARAPAN YANG MANIS

Waktu pagi hari, jangan memasukkan banyak kalori lewat minuman Anda. Artinya, sebisa-bisanya Anda tak konsumsi minuman manis pada pagi hari.

4. KETAHUI APA YANG ANDA MAKAN 

Makan tidak cuma memasukkan makanan, mengunyah serta menelan. Anda mesti tahu apa yang masuk ke badan. Baca semua info di label nutrisi, berapa jumlah kalorinya, termasuk juga komposisi karbohidrat, lemak serta proteinnya.

5. MAKAN MENU KESUKAAN SEMINGGU SEKALI 

Makanan kesukaan biasanya enak plus memiliki kandungan lemak serta tinggi kalori. Tak konsumsi makanan kesukaan sekalipun bukan hal yang baik, karena waktu badan Anda mendesak untuk menikmatinya, Anda bakal makan dalam jumlah yang besar.

Karenanya, bakal lebih baik bila Anda memanjakan lidah sekali dalam satu minggu. Buat sehari khusus dimana Anda dapat nikmati makanan kesukaan tanpa ada terasa bersalah. Namun ingat, bukan berarti Anda dapat makan 'enak' selama sehari, namun cuma makan satu jumlah makanan enak dalam sehari.

SEMOGA BERMANFAAT!!!

Baca juga: